Breaking News:

Yakin Jadi Tuan Rumah Liga 2, PSMS Bareng Pemko Medan Pantau Rumput Stadion Teladan Pekan Depan

Julius juga merencanakan pekan depan memantau Stadion Teladan mengingat rumput tengah dilakukan pembenahan.

Tribun Medan /Sofyan Akbar
Pemain PSMS Medan 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS secara terbuka mengumumkan sudah mengajukan permohonan untuk menjadi salah satu tuan rumah di kompetisi Liga 2. Manajemen percaya diri permohonan itu bakal dikabulkan panitia pelaksana, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Kepercayaan diri manajemen belum mendasar. Mereka hanya berpatokan kepada verifikator yang dilakukan tahun lalu. Padahal, kondisi Stadion Teladan masih jauh dari standar komepetisi Liga 2.

Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja menilai masih ada waktu untuk melakukan pembenahan stadion. Katanya, ada beberapa aspek yang perlu perbaikan.

"Kita sudah cek kondisi Stadion Teladan dan masih butuh perawatan untuk rumput. Jadi rumput yang baru ditanam kemarin tinggal diberikan pupuk. Tentu masih ada waktu Juni dan Juli akhir. Dua bulan ini, mudah-mudahan Selesai," kata Julius Raja, Sabtu (5/6).

Mengenai perkembangan permohonan tuan rumah,  Julius mengaku masih dibahas oleh PT LIB. Karena, masih ada beberapa klub yang menginginkan skema turnamen seperti Piala Menpora.

"Artinya, klub yang mengajukan tapi mainnya di luar supaya lebih fair. Dan semua ini akan dibahas lanjutan,"kata Julius.

Julius juga merencanakan pekan depan memantau Stadion Teladan mengingat rumput tengah dilakukan pembenahan. "Sama-sama kita lihat lagi dan akan koordinasi dengan pengawasnya serta kontraktor yang mengerjakan lapangan," ungkapnya.

Lalu, terkait penerangan lampu stadion, Julius sudah rampung diperbaiki.

"Pak Gubernur melalui Pak Mul mengatakan kalau masalah lampu di Stadion Teladan sudah selesai. Dan sewaktu verifikasi dari PT LIB mereka juga sudah lihat. Dan lampu di sana menyala semua serta sudah juga kita melakukan uji coba di sana," katanya.

Baca juga: Kondisi Terkini Pemain Timnas Indonesia Jelang Lawan Vietnam, Stamina Terkuras

Baca juga: Live Streaming Swedia vs Armenia, Kick Off Malam Ini Pukul 01:45 WIB

Permohonan PSMS menjadi tuan rumah juga sudah diketahui Pemko Medan. Kepala Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Medan, Muhammad Husni mengaku tengah melakukan pembenahan stadion.

Halaman
12
Penulis: Sofyan akbar
Editor: Tommy Simatupang
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved