Breaking News:

Cerita Seleb

Akhirnya Kalina Ocktaranny Buka Suara soal Kabar Pisah Ranjang dengan Vicky Prasetyo

Kalina Ocktaranny menyebut bahwa dirinya bukan tipe manusia yang akan mempermainkan janji suci di hadapan Tuhan.

Editor: Abdi Tumanggor
INSTAGRAM KALINA OCKTARANNY
Potret malam pertama Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny setelah melangsungkan pernikahan pada Sabtu (13/3/2021). Kalina Ocktaranny mengaku menikmati keperkasaan gladiator (Vicky Prasetyo). Kini Kalina Ocktaranny tinggal di rumah sang ibunda. 

“Gue baru tahu sebulan yang lalu. Di awal pendekatan itu, 'aku begini, begini'. Luar biasa, dia seakan-akan mau berubah,” beber Kalina.

Kalina pun sempat membatin, apakah suaminya akan berubah.

“Gue bilang begini ‘nih orang beneran kali ya, masa enggak berubah," katanya.

"Masa enggak ada capeknya. Ya udahlah kasih kesempatan buat berubah’. Kecele gue, sebulan yang lalu baru ketahuan,” kata Kalina lagi.

Namun, faktanya Kalina sudah menjadi istri Vicky.

Dia mengaku juga harus sabar melihat kegenitan sang suami pada lawan jenis.

Kalina mengaku hanya bisa menerima kekurangan dari Vicky sebagai lelaki yang dipilih menjadi suaminya.

“Ya udahlah ya. Dada gue makin lama makin rata. Gue elus mulu tiap hari. Tapi, ya udah mau gimana lagi,” ujar Kalina pasrah.

Namun Kalina mengaku tak menyesal, namun dirinya hanya tak tahan melihat suaminya yang sering genit.

“Menyesal sih enggak, tapi kesal ‘kok gini amat nih laki.’ Bagaimana pun suami, dia pakaian kita," katanya.

Kalina Ocktaranny hanya melalui hari-harinya dengan mencoba untuk menerima sifat suaminya itu.

"Enggak usahlah kita kasih tahu seperti apa. Jadi, baik buruk dia, udah suami aku. Ya aku terima,” kata Kalina Ocktaranny.

Potret pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny.
Potret pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny. (YouTube Vicky Prasetyo Entertainment)

Bantah tuduhan kawin kontrak

Sebagaimana diketahui, banyak yang meragukan kisah cinta pasangan ini.

Mengingat Vicky Prasetyo memiliki sejarah tak bagus soal hubungannya dengan para wanita.

Tak jarang presenter sekaligus pelawak itu terlibat drama settingan.

Karenanya, saat menjalin hubungan dengan Kalina, banyak masyarakat yang menduga bahwa keduanya tengah terlibat asmara settingan.

Tak hanya itu, isu bahwa Kalina dan Vicky melakukan kawin kontrak pun ikut mencuat.

Warganet berspekulasi kalau unggahan tersebut membuktikan jika masa kontrak perkawinan keduanya telah habis.

"Pasti abis kontrak yaaa, galau lagi deh, setiap nikah tahannya cuma tiga bulan ya," tuding salah seorang warganet.

Tak terima dibilang kawin kontrak, Kalina pun murka kepada warganet atas pernyataannya tersebut.

Perempuan yang sempat menjajaki karir model itu geram pada pemikiran negatif orang-orang terhadap pernikahannya.

"Dengan sumpah atas nama Tuhan saya, Allah SWT. Saya menikah karena berdasarkan sayang dan ketulusan," balas Kalina di kolom komentar.

"Selama ini saya diam untuk kalian yang mengatakan saya kontrak lah, berakhir masa kontrak. Silahkan kalian berfikir sesuka hati kalian," tambahnya.

Kalina menyebut bahwa dirinya bukan tipe manusia yang akan mempermainkan janji suci di hadapan Tuhan.

Terlebih pernikahan merupakan sesuatu yang sakral dan melibatkan seluruh keluarga.

"Saya bukan tipe manusia yang mempermainkan janji di depan Tuhan saya. Apalagi melibatkan ibu kandung saya. Otak dipake bukan hanya untuk pikir negatif, sekali-sekali pikir yang positif," tutup Kalina.

(Sosok.ID) Dan grid.id berjudul:Baru Nikah Seumur Jagung Disebut Mulai Retak, Kalina Ocktarannya Beberkan Alasan Dirinya Tak Lagi Serumah dengan Vicky Prasetyo, Pisah Ranjang?

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved