Breaking News:

Berita Foto: Kebakaran di Perumahan Bumi Asri, Enam Mobil Pemadam Dikerahkan Memadamkan Api

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, diduga api berasal dari korsleting listrik.

Penulis: M Daniel Effendi Siregar | Editor: M Daniel Effendi Siregar
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Petugas Damkar berhasil memadamkan api yang membakar rumah di Perumahan Bumi Asri, Medan, Senin (7/6/2021). Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, diduga api berasal dari korsleting listrik. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Petugas Damkar berusaha memadamkan api yang membakar rumah di Perumahan Bumi Asri, Medan, Senin (7/6/2021). Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, diduga api berasal dari korsleting listrik.

Petugas Damkar berusaha memadamkan api yang membakar rumah di Perumahan Bumi Asri, Medan, Senin (7/6/2021). Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, diduga api berasal dari korsleting listrik.
Petugas Damkar berusaha memadamkan api yang membakar rumah di Perumahan Bumi Asri, Medan, Senin (7/6/2021). Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, diduga api berasal dari korsleting listrik. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Kebakaran tersebut tepatnya di Blok G 146 Kecamatan Medan Helvetia Kelurahan Cinta Damai. Kasubag UPT Damkar Wilayah Kota Medan, Hendri, mengatakan masih fokus memadamkan api agar tak merambat. Apalagi rumah di kawasan tersebut berdempetan.

Petugas kepolisian membantu mengevakuasi barang korban kebakaran di di Perumahan Bumi Asri, Medan, Senin (7/6/2021). Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, diduga api berasal dari korsleting listrik.
Petugas kepolisian membantu mengevakuasi barang korban kebakaran di di Perumahan Bumi Asri, Medan, Senin (7/6/2021). Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, diduga api berasal dari korsleting listrik. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Penyebab kebakaran belum diketahui pasti diduga arus pendek. Asal api dari lantai satu dan menyambar kain dan pakaian yang berada di lantai dua perumahan. Sebanyak enam Mobil Damkar pun dikerahkan memadamkan api.

Petugas Damkar berhasil memadamkan api yang membakar rumah di Perumahan Bumi Asri, Medan, Senin (7/6/2021). Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, diduga api berasal korsleting listrik.
Petugas Damkar berhasil memadamkan api yang membakar rumah di Perumahan Bumi Asri, Medan, Senin (7/6/2021). Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, diduga api berasal korsleting listrik. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Api yang berkobar pada Pukul 16.22 WIB tersebut akhirnya berhasil dijinakkan. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun belum diketahui kerugian. (sir/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved