Breaking News:

Elina Soka Jagokan Timnas Italia di Euro 2020, Dua Pemain Legendaris Jadi Inspirasinya

Gelandang serang PSMS Medan Elina Soka menjagokan Timnas Italia pada ajang Euro 2020.

TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pesepakbola Elina Soka (kiri) mulai merapat mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (8/3/2021). Empat pesepakbola eks PSMS Medan mulai merapat ke Kebun Bunga, guna mengikuti latihan jelang bergulirnya Liga 2. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Gelandang serang PSMS Medan Elina Soka menjagokan Timnas Italia pada ajang Euro 2020.

"Saya fans Italia dan Juventus. Makanya saat Euro sudah pasti saya pilih Italia," katanya di Kebun Bunga, Selasa (8/6/2021).

Sebagai fans sejati Timnas Italia, Elina Soka melihat saat ini tim yang dilatih oleh Roberto Mancini itu memiliki pemain-pemain muda yang berkualitas.

"Selain muda, pemain mereka juga bagus-bagus. Apalagi Italia punya sejarah bagus saat Euro. Makanya saya yakin benar, Itali bisa keluar sebagai juara," ujarnya.

Pria kelahiran tahun1992 ini mengidolakan beberapa pemain Italia yang saat ini memang sudah tidak bermain lagi, yakni Andrea Pirlo dan Daniele De Rossi.

Kedua pemain itu, kata Elina Soka, menjadi inspirasinya sebagai pemain sepakbola. Tidak heran karena kedua pemain ini bermain di posisi yang sama dengan Elina Soka yang kerap bermain sebagai gelandang serang atau gelandang bertahan.

"Ya, saya suka mereka berdua. Karena mereka berdua selalu memberi warna buat tim mereka. Itu yang memotivasi saya agar bisa memberi warna di PSMS Medan sehingga bisa mencapai apa yang diinginkan," terangnya. (akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved