Breaking News:

Korban Sergap Begal Motor di Martubung, Dihajar Ramai-Ramai Lalu Digiring ke Kantor Polisi

Boy ditangkap langsung oleh korbannya, Suhendra (25), yang membawa kawan-kawannya untuk memburu pelaku ke Perumahan Martubung. 

Dok. Polsek Medan Labuhan
Boy Tarihoran, begal sepeda motor, ditangkap oleh korbannya di Perumahan Martubung. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Dedy Kurniawan 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Begal sepeda motor, Boy Tarihoran (40) bonyok dihajar warga dan digiring oleh korban dan kawan-kawannya ke Kantor Polsek Medan Labuhan, Selasa (8/6/2021). 

Boy ditangkap langsung oleh korbannya, Suhendra (25), yang membawa kawan-kawannya untuk memburu pelaku ke Perumahan Martubung

Kejadiannya, pelaku bersama rekannya membegal Suhendra, Minggu (6/6/2021). Ia dicegat orang di Titi Martubung waktu mau pulang ke rumah.

Mereka sempat duel. Tapi karena kalah tenaga, Suhendra angkat tangan. Motornya dibawa kabur secara paksa oleh pelaku.

Suhendra yang sempat pasrah akhirnya mendapat informasi dari kawannya bahwa pelaku yang mengambil paksa motornya kerap mangkal di Martubung.

"Terungkapnya karena ada kawan yang bilang ciri-ciri yang begal motorku sering nongkrong di Martubung. Makanya aku, keluarga dan kawan-kawan mencari dia ke sana," ucapnya.

Setelah target ditemukan, ia dan kawan-kawan pun meringkus Boy Tarihoran.

"Dia sempat melawan makanya dihajar kawan-kawan. Pelaku akhirnya minta ampun, dan langsung kami bawa dan serahkan ke petugas Polsek Medan Labuhan," jelas korban 

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah mengatakan, Boy telah diperiksa dan dijebloskan ke sel tahanan. 

"Ada salah seorang pelaku begal sudah diamankan, pelaku telah diamankan dari Perumnas Martubung. Saat ini pelaku masih kami mintai keterangan," katanya. (dyk/tribun-medan.com) 

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved