Breaking News:

Polisi Periksa Sopir Truk yang Melindas Pengendara Scoopy di Jalan Yos Sudarso

Sopir truk tanki Pertamina ini diamankan setelah sempat kabur pasca melindas Muhammad Rizky (21).

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/DEDY KURNIAWAN
Truk tangki yang dikendarai Arifin Sipahutar terparkir di Jalan KL Yos Sudarso Km 15, tak jauh dari lokasi kecelakaan yang menyebabkan M Rizki tewas, Senin (7/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Dedy Kurniawan 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sopir truk tangki Pertamina diperiksa oleh polisi setelah kecelakaan maut  di Jalan KL Yos Sudarso Km 15, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Senin (7/6/2021).

Sopir yang melindas pengendara motor adalah Arifin Sipahutar (36), warga Pasar 12, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang.

"Sopir sudah diamankan, pasca menabrak pengendara motor yang mengakibatkan luka-luka, kerugian material dan korban jiwa. Sopir sedang diperiksa di Polsek Labuhan," kata Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily Tavip, Selasa (8/6/2021).

Sopir truk tanki Pertamina ini diamankan setelah sempat kabur pasca melindas Muhammad Rizky (21). Arifin Sipahutar yang takut menjadi sasaran amukan massa langsung kabur, setelah memarkiran truk tangki tak jauh dari lokasi kecelakaan. 

Baca juga: Pengendara Honda Scoopy Digilas Truk PT Pertamina, Korban Meninggal di TKP

Menurut Iptu Lily, truk tangki Pertamina yang dikemudikan oleh Arifin Sipahutar berjalan dari arah Medan menuju Belawan. Di saat bersamaan, datang dari arah belakang korban mengendarai motor hendak mendahului dari sebelah kiri. Namun, motor menyenggol ban truk dan akhirnya korban dan motornya pun terlindas.

Akibatnya pengendara motor Scoopy mengalami luka-luka dan dan meninggal dunia di TKP. Jenazahnya dibawa ke RSUD Pirngadi Medan.

"Kedua kendaraan yang terlibat juga sudah diamankan," kata Kanit Lantas Polsek Labuhan. (dyk/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved