Breaking News:

Kerumunan di McDonalds

Antre Hampir 5 Jam di Gerai McD Lapangan Merdeka, Sopir Ojek Online Terpaksa Kehilangan Omset Harian

Antrean pembelian promo Mc Donald's kolaborasi dengan boyband asal Korea BTS menyebabkan cukup panjang di berbagai gerai McD di Indonesia.

Penulis: Rechtin Hani Ritonga | Editor: Randy P.F Hutagaol
Tribun-medan.com/Fredy Santoso
Ratusan Ojek Online Memadati McDonald Sisingamangaraja Medan, Rabu (9/6/2031). (Tribun-medan.com/Fredy Santoso) 

Antre Hampir 5 Jam di Gerai McD Lapangan Merdeka, Sopir Ojek Online Terpaksa Kehilangan Omzet Harian

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Antrean pembelian promo Mc Donald's kolaborasi dengan boyband asal Korea BTS menyebabkan cukup panjang di berbagai gerai McD di Indonesia. Tak terkecuali di Medan.

Kerumunan pun sempat terjadi salah satunya di gerai McD Lapangan Merdeka Medan.

Seusai diurai pihak Satgas Covid-19 dan Kepolisian setempat, kerumunan mulai mereda.

Namun para sopir ojek online dan warga Medan yang mayoritas remaja masih tampak setia duduk di sekitar gerai untuk menunggu pesanan mereka siap untuk diantar.

Antrean ini pun menyebabkan para ojek online harus menunggu berjam-jam. Hingga tidak bisa menerima oderan lainnya yang datang.

"Saya dari jam 10 di sini, sudah hampir lima jam menunggu tidak datang juga. Malah menurun penghasilan lah. Biasanya jam segini udah berapa orderan," ujar seorang sopir ojek online, Gilbert saat menunggu di Gerai McD Lapangan Merdeka kepada Tribun-medan.com, Rabu (9/6/2021).

Ia pun mengaku menyesal telah mengambil pesanan tersebut. Awalnya, Gilbert tidak tahu jika antrean yang terjadi akan sangat panjang.

"Rupanya promonya bikin ramai sekali. Saya pun nyesal ngambil nya. Kawan-kawan udah banyak yang cancel, tapi kalau enggak diambil pun cemmana (bagaimana, red), gini jadi serba salah," katanya.

Gilbert mengatakan jika pembuat orderan di aplikasi miliknya sudah hampir membatalkan pesanan. Namun ia meminta agar pelanggan tidak mengcancel orderan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved