Breaking News:

Kerumunan di McDonalds

BANJIR Orderan dari Fans, Manajemen McDonalds SM Raja Sebut Fans Boyband Korea Asal Medan Luar Biasa

Ratusan driver ojek online menggeruduk McDonald yang berada di Jalan Sisingamangaraja Medan pada Rabu (9/6/2021).

Penulis: Fredy Santoso | Editor: Randy P.F Hutagaol
Tribun-medan.com/Fredy Santoso
General Manager McDonald SM Raja Medan, Marthawati saat ditemui di McDonald, Rabu (9/6/2021). (Tribun-medan.com/Fredy Santoso) 

Banjir Orderan Dari Fans, Manajemen McDonald SM Raja Sebut Fans Boyband Korea Asal Medan Luar Biasa, Sampai Sebabkan Sistem Eror

Laporan Wartawan Tribun-Medan/Fredy Santoso

TRIBUN-MEDAN.com, Medan - Ratusan driver ojek online menggeruduk McDonald yang berada di Jalan Sisingamangaraja Medan pada Rabu (9/6/2021).

Fans BTS yang sedang menunggu untuk membeli makanan cepat saji McDonald Indonesia yang berkolaborasi dengan Boy Band asal Korea Selatan BTS, di McDonald, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara.
Fans BTS yang sedang menunggu untuk membeli makanan cepat saji McDonald Indonesia yang berkolaborasi dengan Boy Band asal Korea Selatan BTS, di McDonald, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara. (HO / Tribun Medan)

Mereka telah berada disini sejak pukul 11:00 WIB saat promo makanan kolaborasi antara McDonald dan Boyband asal Korea dilaunching.

Melihat situasi yang semakin ramai, manajemen McDonald mengaku kualahan karena banyaknya pesanan yang masuk di sistem online mereka.

General Manager McDonald SM Raja, M

Ratusan Ojek Online Memadati McDonald Sisingamangaraja Medan, Rabu (9/6/2031). (Tribun-medan.com/Fredy Santoso)
Ratusan Ojek Online Memadati McDonald Sisingamangaraja Medan, Rabu (9/6/2031). (Tribun-medan.com/Fredy Santoso) (Tribun-medan.com/Fredy Santoso)

arthawati menjelaskan banyak fans Boy Band K Pop yang menunggu menu ini di launching. Ia mengatakan kebanyakan dari mereka tertarik dengan gambar yang tertera pada bungkus makanan dan tempat minum.

Bahkan, kata Martha, kebanyakan mereka tidak begitu tertarik dengan menu makanannya.

Antrean Ojek Online (Ojol) saat menunggu pesanan menu BTS Meals kolaborasi dari boyband Korea BTS dan McDonald's yang baru saja diluncurkan per hari ini, Rabu (9/6/2021). (Tribun-medan.com/ Rechtin Ritonga)
Antrean Ojek Online (Ojol) saat menunggu pesanan menu BTS Meals kolaborasi dari boyband Korea BTS dan McDonald's yang baru saja diluncurkan per hari ini, Rabu (9/6/2021). (Tribun-medan.com/ Rechtin Ritonga) (Tribun-medan.com/ Rechtin Ritonga)

"Karena ditempat minumnya itu ada tulisannya BTS.Jadi orang itu pada koleksi la. Itu saja," Kata General Manager McDonald SM Raja, Marthawati saat diwawancarai pada Rabu (9/6/2021).

Lanjut Marthawati, ia menerangkan tidak ada promo yang diberikan. Bahkan harga yang McDonald berikan normal seperti biasa.

Dampak antrean BTS Meal McDonald's, Arif driver ojol mengaku telah kehilangan orderan. Normalnya, dalam rentang waktu 4 jam, bisa melayani 6 penumpang.
Dampak antrean BTS Meal McDonald's, Arif driver ojol mengaku telah kehilangan orderan. Normalnya, dalam rentang waktu 4 jam, bisa melayani 6 penumpang. (Tribun Medan/Arjuna)

Selain botol minum dan bungkus makanan yang menarik karena terdapat logo BTS. Pada saus pun akan menunjukkan tulisan BTS ketika disorot oleh kamera handphone.

Ratusan Ojek Online Memadati McDonald Sisingamangaraja Medan, Rabu (9/6/2031). (Tribun-medan.com/Fredy Santoso)
Ratusan Ojek Online Memadati McDonald Sisingamangaraja Medan, Rabu (9/6/2031). (Tribun-medan.com/Fredy Santoso) (Tribun-medan.com/Fredy Santoso)

Martha menuturkan promo dibuka pada pukul 11:00 WIB, saat dibuka pesanan langsung membludak.

Bahkan katanya, saking banyaknya pesanan device yang menerima jadi eror karena pesanan setiap detiknya mencapai puluhan.

"Ada yang setiap detik sekali masuk itu ada yang sampai 30-50 pesanann. Sedangkan pesanannya harus kita kihat satu persatu. Cuma karena device nya menerima terus jadinya eror," ucapnya.

(Cr25/ Tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved