Breaking News:

100 Hari Kerja Bupati Toba

BUPATI Toba Poltak Sitorus Angkat Bicara soal 100 Hari Kerjanya yang Berpotensi Dikritik

- Saat ditanya soal kinerja Pemkab Toba selama seratus hari setelah dilantik, Bupati Toba Poltak Sitorus dan Wakil Bupati Toba Tonny M Simanjuntak

Penulis: Maurits Pardosi | Editor: Randy P.F Hutagaol
Tribun-medan.com/ Maurits Pardosi
Bupati Toba Poltak Sitorus dan Wakil Bupati Toba Tonny M Simanjuntak saat disambangi di ruangan bupati pada Rabu (9/6/2021). (Tribun-medan.com/ Maurits Pardosi) 

Jalankan Program 100 Hari Kerja, Bupati Toba Poltak Sitorus Terbuka akan Kritik dari Masyarakat

TRIBUN-MEDAN.com, BALIGE - Saat ditanya soal kinerja Pemkab Toba selama seratus hari setelah dilantik, Bupati Toba Poltak Sitorus dan Wakil Bupati Toba Tonny M Simanjuntak memberikan keterangan.

Setelah perjalanan pemerintahan 100 hari, ia berharap masukan atau kritikan masi mampu membuat pembangunan semakin baik di Kabupaten Toba. 

"Kita boleh dikritik, tapi kalau cuman kritik, itu hanya menguras tenaga. Kami mohon saran-saran apa yang positif yang dapat kami kerjakan," ungkapnya. 

"Kami siap menerima kritik dan saran-saran yang membangun agar masyarakat Toba unggul dan bersinar," ujar Bupati Poltak Sitorus saat disambangi di ruangannya pada Rabu (9/6/2021). 

Selanjutnya, ia menguraikan program kerja yang ia laksanakan selama 100 hari tersebut. 

"Yang pertama, kita bangun infrastruktur. Kita dengan keterbatasan dana pada masa refocusing untuk Covid-19 ini, kira tetap kerjakan infrastruktur. Hal yang kita kerjakan di 100 hari ini, kita sudah kerjakan dari Silimbat hingga Silaen walaupun hanya pemeliharaan," jelasnya. 

"Karena yang menggunakan jalan itu ada empat kecamatan. Maka, kalau itu enggak diperbaiki akan menguras banyak biaya transportasi. Maka segera kita selesaikan perbaikan di sana. Dan juga pembukaan jalan di Desa Buluduri - Tornagodang, Kecamatan Habinsaran," sambungnya. 

Ia juga menyinggul soal SDM yang unggul sebagai bagian dari panca program pemerintah Kabupaten Toba. 

"Untuk SDM yang unggul juga kita berlakukan dengan adanya e-absensi, sehingga tak boleh lagi terlambat semenit pun," sambungnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved