Breaking News:

News Video

Dampak Antrean BTS Meal McDonald's, Driver Ojol Hilang Omset

Dampak kejadian tersebut, Arif, mengaku telah kehilangan orderan. Normalnya, dalam rentang waktu 4 jam, bisa melayani 6 penumpang.

Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Ade Saputra

Dampak Antrean BTS Meal McDonald's, Driver Ojol Hilang Omset

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Menu spesial BTS Meal yang hadir di seluruh gerai McDonald's memicu Lautan Manusia di Tengah Badai Covid-19. Kejadian tersebut masih terjadi hingga Pukul 14.06 seperti terpantau di McDonald Jalan Sisingamangaraja, Medan, Rabu (9/6/2021).

Informasi yang dihimpun Tribun Medan di lokasi, para driver online telah menunggu 4 jam lamanya. Pesanan pelanggan belum juga terpenuhi sesuai orederan.

Membludaknya pemesanan diakibatkan oleh disandingkannya boyband BTS Korea tersebut pada promo makanan McDonald's. Sementara, Menu BTS Meal hanya bisa dibeli melalui layanan drive thru (kendaraan), GoFood, GrabFood dan ShopeeFood.

Dampak dari promo BTS Meal teresebut, para pecinta Boyband Korea berebut pesanan. Sementara, McDonald's sendiri kewalahan menyediakan menu hingga para driver menunggu.

Salah satu driver yang diwawancarai Tribun Medan, Arif, mengatakan, telah tiga kali mebatalkan (cancel) sewa. Sementara pemesan tetap menunggu, dan berharap pesanannya bisa tiba.

"Yang mesan bilang, sabar aja ya Pak. Udah dikasih pun foto-foto, tapi mereka tetap bilang nunggu,"ujar Arif.

Dampak kejadian tersebut, Arif, mengaku telah kehilangan orderan. Normalnya, dalam rentang waktu 4 jam, bisa melayani 6 penumpang.

(Jun-tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved