Breaking News:

Gelandang Anyar PSMS Medan Yakin Tim Ayam Kinantan 99 Persen Naik ke Liga 1

Sandy mengaku yakin PSMS Medan akan naik ke Liga 1 pada musim mendatang.

TRIBUN MEDAN/MUHAMMAD ARDIYANSYAH
Sandy Abelia (kiri) dan Rizky Sena (kanan) foto bersama setelah latihan perdana bersama skuat Ayam Kinantan, di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (9/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Muhammad Ardiyansyah

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sandy Abelia Tacchinardi dan Rizky Sena Eka Pradana akhirnya bergabung dengan PSMS Medan. Ke dua pemain ini akan memperkuat lini tengah dan depan skuat bertajuk Ayam Kinantan itu. 

Sandy mengaku yakin PSMS Medan akan naik ke Liga 1 pada musim mendatang.

"Dengan kerja keras saya akan bawa PSMS Medan naik ke kasta Liga 1. Menurut saya 99 persen peluang PSMS naik kasta," ujarnya di press room Stadion Kebun Bungan, Medan, Rabu (9/6/2021). 

Bekas gelandang Barito Putera itu mengaku cukup familiar dengan PSMS Medan. 

"Sebelumnya saya cuma lihat-lihat PSMS Medan di TV. Saya tahu tim ini, ya itu tadi, sering lihat tapi belum pernah melawan," katanya. 

Rizky Sena, bekas penyerang Persela Lamongan, mengaku bangga bisa bermain bersama PSMS Medan. 

"Suatu kebanggaan, karena PSMS Medan tim besar. Dulu waktu kecil, saya sering lihat di TV. Dan baru kali ini juga saya ke Medan, ya karena main di PSMS Medan," ucapnya. 

Lanjutnya, ia juga sudah mengenal pola permainan PSMS Medan yang terkenal keras namun tetap menjunjung sportifitas. Ia akan menyesuaikan diri dengan karakter bermain tersebut. 

Saat ditanya apa visi dan misi yang akan dibuat untuk PSMS Medan, Rizky Sena mengatakan, akan membawa kembali Ayam Kinantan ke level tertinggi kompetisi. 

Halaman
12
Penulis: Muhammad Ardiyansyah
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved