Breaking News:

News Video

Lihat Progres Pembangunan Bobobox di Caldera Toba Hingga Malam, Sandiaga Uno Nikmati Gerimis

Dengan suasana malam ditambah gerimis, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno sambangj Toba Caldera.

TRIBUN-MEDAN.com, BALIGE - Dengan suasana malam ditambah gerimis, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno sambangj Toba Caldera pada Rabu (9/6/2021).

Dari pantauan Menteri Sandiaga Uno, pengerjaan susah mencapai 40 persen.

"Teman-teman BODT, hari ini, kita langsung meninjau di Toba Caldera ini yang salah satu inisiatif tiga bulan yang lalu, saya dan teman-teman canangkan dan hari ini sudah mendekati 40 persen kesiapannya," ungkap Menteri Sandiaga Uno pada Rabu (9/6/2021).

Dalam pembangunan tersebut, ia berharap 30 unit akan segera diselesaikan dan dapat digunakan sejak Juni 2021. Ia berharap bahwa pengerjaan tersebut gerak cepat.

"Dan kita harapkan akhir bulan Juni ini sudah bisa diujicobakan 30 unit. Ini merupakan perwujudan 3G; gercep," sambungnya.

Selain gerak cepat, ia juga singgung soal gerak bersama.

"Jadi, 6 bulan setelah bertugas, kita lihat fasilitas yang sudah selesai. Kita geber, gerak bersama. Kita kerjasama dengan bobobox, ini adalah dunia usaha investor,"

"Kita menyediakan lahan bentuk kerjasama yang saling menguntungkan. Kita garap semua sektor," sambungnya.

Bila dinyatakan berhasil, pihaknya juga akan membangun 30 box lagi untuk tahun berikutnya.

"Kita nanti di tahap kedua yang 30 kabin ini mendapatkan respon yang positif, kita akan melanjutkan 30 kabin selanjutnya di tahun kedua," pungkasnya.

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Maurits Pardosi
Editor: Bobby Silalahi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved