Breaking News:

Nasira Cook Bikin Seblak Sesuai Selera Masyarakat Medan

Seblak asal kota Bandung tersebut, kini telah dimodifikasi oleh Nasira Cook menjadi seblak dengan cita rasa yang cocok untuk lidah masyarakat Medan.

Penulis: Angel aginta sembiring
Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/ANGEL AGINTA SEMBIRING
Owner Nasira Cook, Nada Syifa Rangkut (kanan) dalam program Bincang Bisnis UMKM Tribun Medan, Selasa (8/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Angel Aginta Sembiring

TRIBUN-MEDAN. com, MEDAN - Seblak merupakan makanan khas kota Bandung yang memiliki cita rasa yang pedas, nikmat dan menggugah selera. 

Seblak asal kota Bandung tersebut, kini telah dimodifikasi oleh Nasira Cook menjadi seblak dengan cita rasa yang cocok untuk lidah masyarakat Medan. 

Owner Nasira Cook, Nada Syifa Rangkuti mengawali perjalanan bisnis kulinernya dengan menghadirkan seblak asli yang cocok dengan selera masyarakat Kota Medan.

"Karena aku suka seblak, tapi aku belum pernah tahu rasa seblak bandung. Jadi ini asli dengan selera lidah orang Medan. Tapi pembeli banyak yang mengatakan mirip dengan seblak bandung dengan cita rasa yang pas, " katanya dalam program Bincang Bisnis UMKM Tribun Medan, Selasa (8/6/2021). 

Seblak yang dihadirkan Nasira Cook terbuat dari bahan pilihan dan premium serta tanpa bahan pengawet. 

Bahan-bahan seperti bakso dan toping juga khusus diolah oleh Syifa. 

Seblak Nasira Cook menghadirkan beragam mulai dari seblak mie sampai macaroni. Seblak yang paling direkomendasi jatuh kepada seblak komplit. 

Pada seblak komplit, Nada memberikan sentuhan berbeda dengan seblak lainnya yaitu dengan memasukkan ayam suir yang menambah kenikmatan dari makanan yang terkenal pedas itu. 

"Memberikan ayam suir karena berinovasi sehingga semakin diminati orang. Pada seblak di tempat lainnya tidak pernah ada ayam suir, " tuturnya. 

Harga yang dibandrol pun terjangkau mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 25 ribu dengan size yang tersedia medium dan jumbo. 

"Kalau size jumbo 600 gram, kelihatan saja yang kecil tapi kalau makan kenyang sekali ini, " katanya. 

Tidak hanya menghadirkan seblak, Nasira Cook juga menghadirkan menu pilihan lainnya seperti makanan dan minuman kekinian pada pilihan tempat dine in and resto dengan konsep cafe miliknya. 

Untuk menikmati seblak dan menu pilihan lainnya dari Nasira Cook dapat langsung kunjungi outletnya Nasira Cafe yang berada di Jalan HM Yamin nomor 299 A (sebrang Masjid Al Amin) atau hubungi di sosial media instagram dan facebook @nasiracook.id. (cr9/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved