Breaking News:

News Video

Pembludakan Orderan McD Pancing, Polrestabes Medan Tegur Keras Pengelola

Selain menegur Ojol, Manurung juga tampak menegur pihak pengelola McD Pancing untuk dapat mengatur antrean agar tak terjadi Pembludakan.

Penulis: Kartika Sari
Editor: heryanto

Pembludakan Orderan McD Pancing, Polrestabes Medan Tegur Keras Pengelola

Tribun-Medan.com, Medan - Pembludakan antrean untuk orderan BTS Meals ternyata memicu kerumunan untuk para Ojol di beberapa gerai McD, diantaranya McDonald's Pancing, Deliserdang.

Pantauan tribun-medan.com, Sejak dua jam terjadi kericuhan lantaran keterlambatan, pihak Polrestabes Medan langsung mendatangi lokasi untuk segera menghentikan kerumunan.

Kanit Sabhara Percutseituan, Iptu H Manurung tampak menegur keras para Ojol yang tak menaati Prokes.

"Ngomong apa kau tadi, jaga jaraknya," tegas Manurung kepada para Ojol yang tampak mengoceh.

Selain itu tampak dari pihak Satgas Deliserdang langsung menyemprotkan disinfektan langsung di daerah kerumunan di area orderan Ojol dan di dalam McDonalds.

Para ojol yang berada di sekitar antrean pun tampak menghindari semprotan disinfektan tersebut.

"Jelas kita lihat bahwasannya ada promo ini sehingga para konsumen yang tadi kita lihat jelas para Ojol berkerumun sehingga kita langsung tegur agar mereka melaksanakan sesuai dengan Prokes salah satunya mengatur jarak karena mereka tadi antrian berebutan," ungkap Manurung.

Selain menegur Ojol, Manurung juga tampak menegur pihak pengelola McD Pancing untuk dapat mengatur antrean agar tak terjadi Pembludakan.

"Penularan ini nanti berkembang kemana-mana, jangan sampai virus ini kemana-mana. Security kita ada, arahkan biar antrian gak membludak. Tolong security dibelakang itu diatur," imbau Manurung kepada pengelola McD.

Dikatakan Manurung, sebetulnya pihak McD sudah menerapkan prokes untuk pengaturan kursi dan penyediaan layanan kesehatan.

Namun, karena animo begitu tinggi, Pembludakan antrean tak dapat terbendung.

"Namun setelah kita datang dan koordinasi kepada pihak McD nah mereka menyarankan kepada pengorder untuk mengatur jarak. Namun sekarang sudah tertib begitu juga dengan pelayanan sudah mematuhi dengan prokes sehingga mereka ada buat cuci tangan dan jarak satu dengan yang lain untuk tempat duduk sudah diatur. Mereka paham akan Prokes itu cuma karena promo jadi membludak dari pihak ojol," Pungkasnya.

(cr13/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved