Breaking News:

News Video

Warga Antusias Jumpa Mak Beti di Pantai Labu, Deliserdang

Kehadiran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno, bersama youtuber kondang Mak Beti di Pantai Labu.

Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Bobby Silalahi

Laporan wartawan Tribun Medan / Muhammad Anil Rasyid

TRIBUN-MEDAN.com, PANTAILABU - Kehadiran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno, bersama youtuber kondang Mak Beti, membuat sejumlah pengunjung di Desa Wisata Denai Lama, Pantai Labu, Deliserdang, begitu antusias melihat langsung wujud rupawan pria yang memiliki nama asli Arif Muhammad ini.

Hal ini disampaikan oleh Wati warga Kubah Sentang, Pantai Labu, Deliserdang. Mereka begitu semangat dan rela jauh-jauh datang hanya untuk melihat untuk melihat langsung Mak Beti di Desa Wisata Denai Lama.

"Jalan jalan aja bawa anak-anak. Di sini itu wisata sudah terkenal. Apalagi ini ada kedatangan Mak Beti," ujar Wati, Rabu (9/6/2021).

Lanjut Wati, ia sebelumnya udah tau kalau Mak Beti akan datang ke Desa Wisata Denai Lama, Tepatnya di Agro Wisata Palo Naga.

"Ini baru pertama kali jumpa langsung, saya senang. Ternyata orangnya tinggi besar. Sebelumnya kan cuma lihat di internet saja, ketemu langsung yang senang aja. Cuma itu enggak kedapatam foto," ujar Wati

Wati menambahkan, ia bersama keluarga sering datang ke Desa Wisata Denai Lama. Biasanya ia datang pada hari Minggu.

"Di sini ada makanan pagi. Kadang kami jauh-jauh dari rumah cuma serapan pagi di sini. Karena yang uniknya banyak makanan jaman dahulu di sini bisa ditemukan," ujar Wati.

"Belinya pakai kayu, karena uangnya di tukerkan sama kayu. Satu kayu seharga Rp 2 ribu," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, adapun kunjungan Menteri Sandiaga Uno dan youtuber Mak Beti, yaitu dalam Agenda Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021.

Kedatangan Sandiaga Uno dan youtuber kondang asal Sumatera Utara ini, sudah ditunggu-tunggu oleh sejumlah warga yang turut hadir dalam agenda tersebut.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno bersama gubernur Sumut, bupati Deliserdang, dan dua youtuber, tiba di Agro Wisata Palo Naga menaiki odong-odong.

Sontak kedatangan mereka ini membuat riuh warga yang sudah cukup lama menunggu.

(CR23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved