Breaking News:

Sandiaga Uno ke Deliserdang

BREAKINGNEWS Warga Tunggu Sandiaga Uno di Pantai Labu, Mak Beti Ikut Meriahkan Acara

Menteri Sandiaga Uno akan menyerahkan Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021 di tempat ini. Acara akan dimeriahkan bintang tamu, Mak Beti.

TRIBUN MEDAN/MUHAMMAD ANIL RASYID
Warga mengikuti acara Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021 di Agrowisata Paloh Naga, Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (9/6/2021).encananya acara ini akan dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Muhammad Anil Rasyid

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno rencananya hadir di obyek wisata Agrowisata Paloh Naga di Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (9/6/2021). 

Menteri Sandiaga Uno akan menyerahkan Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021 di tempat ini. Acara akan dimeriahkan bintang tamu, Mak Beti

Sejumlah warga terlihat antusias menyambut kedatangan Sandiaga Uno. Petugas berpakaian Satpol PP terus mengingatkan warga untuk selalu mengenakan mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker dan mencuci tangan.

"Sudah enggak sabar mau lihat Pak Menteri. Apalagi katanya entar ada Mak Beti juga," ujar Frenky, warga setempat.

Frenky mengatakan, ia bersama keluarganya sudah mendengar kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno bersama Mak Beti, beberapa hari yang lalu.

"Saya dengar dari warga-warga juga beberapa hari lalu. Saya sampaikan sama keluarga di rumah, mereka mau ikutan untuk ngelihat di Agrowisata Paloh Naga," ujar Frenky.

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan warga masih menunggu kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno bersama Mak Beti. (cr23/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved