Breaking News:

Citraland Luncurkan Kluster Clarke Quay, Tersedia 228 Unit dengan Empat Pilihan Tipe

kluster ini sangat eksklusif dengan unit terbatas hanya 228 unit, memiliki empat tipe rumah bergaya arsitektur modern

TRIBUN MEDAN/ YUFIS
Suasana launching cluster terbaru Clarke Quay CitraLand Gama City, "The Singapore Of Medan" Clean, Green, and Modern, Kamis (10/6/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Citraland Gama City "The Singapore Of Medan" kembali melaunching cluster baru Clarke Quay.

"Sebagai kelanjutan dari visi untuk mengembangkan Medan sebagai kota modern, Ciputra Group mempersembahkan distrik kedua, setelah sukses mengembangkan distrik pertama Citraland Gama City sekaligus membuka kawasan terbaru dengan mengusung atmosfer The Singapore Of Medan melalui konsep hunian yang Clean, Green, and Modern," kata Raynandus Adyaksa, General Manager Citraland Gama City, Kamis (10/6/2021).

Ia menambahkan, setelah sukses dengan tiga kluster sebelumnya di distrik kedua, kluster Raffles, Dempsey Hill, dan Fullerton. Citraland Gama City meluncurkan kembali kluster terbaru Clarke Quay blok D seluas 8.6 ha. Kluster Clarke Quay dengan view danau bernuansa resort.

Baca juga: Rayakan Cap Go Meh, CitraLand Gama City Adakan Atraksi Barongsai hingga Festival Lontong

Raynandus menyatakan, kluster ini sangat eksklusif dengan unit terbatas hanya 228 unit, memiliki empat tipe rumah bergaya arsitektur modern yaitu rumah tipe Belmont (lebar 8), tipe Camden (lebar 9), tipe Dalvey (lebar 10), dan tipe Maryland (lebar 12).

"Clarke Quay menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen yang menginginkan lingkungan yang prestisius, eksklusif, dan keamanan sistem kluster 24 jam," katanya.

Selanjutnya, Raynandus menuturkan Citraland Gama City segera menjadi kota mandiri baru dengan berbagai fasilitas kota prestisius pertama yang mengintegrasi kawasan hunian eksklusif dengan pusat bisnis modern, mal, apartemen, sekolah, universitas, rumah sakit, club house, dan waterpark.

"Dengan mengusung konsep yang terintegrasi sempurna antara hunian asri dan kawasan bisnis strategis, Citraland Gama City merupakan kota mandiri terbesar, termegah dan terlengkap di Medan dan diberikan khusus bagi mereka yang menghargai keharmonisan dan keseimbangan hidup," ujar Raynandus.

Selanjutnya, Raynandus mengungkapkan Citraland Gama City memiliki delapan keunggulan yaitu dikembangkan oleh developer berpengalaman Ciputra Group, lokasi yang strategis hanya 20 menit dari dan ke pusat Kota Medan, 25 menit ke Bandara Kualanamu, 15 menit ke Belawan.

Lalu aksesbilitas yang mudah, hanya lima menit ke pintu tol Bandar Selamat, nilai investasi yang menguntungkan, fasilitas hunian yang lengkap berskala kota, sistem keamanan 24 jam, dan sistem kluster dengan one boom gate system, sistem smart home dan triple play, dan kota mandiri dengan fungsi terlengkap di Kota Medan.

"Memasuki kawasan Citraland Gama City kita akan disambut dengan fly over selebar 30 meter dan gerbang utama yang terinspirasi dari kemewahan Grande Arche La Defence – Prancis setinggi 20 meter. Lokasi strategis Citraland Gama City sangat potensial untuk menjadi pusat aktivitas dan landmark baru Kota Medan," kata Raynandus.

Halaman
12
Penulis: Yufis Nianis Nduru
Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved