Breaking News:

EURO 2020

JAM Tayang Siaran Duel Inggris Vs Kroasia EURO 2020, Ante Rebic Siap Buat Mimpi Buruk Three Lions

Laga Inggris vs Kroasia di Grup D Euro 2020 bakal berlangsung pada Minggu (13/6/2021) live RCTI dan Mola TV pukul 02.00 WIB.

STRINGER / AFP
Para pemain Kroasia merayakan gol mereka ke gawang Yunani dalam partai play-off Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Maksimir, Zagreb, 9 November 2017. 

TRIBUN-MEDAN.com - Jadwal pembuka Grup D Euro 2020, akan mempertemukan Inggris Vs Kroasia.

Jam tayang laga Inggris vs Kroasia di Grup D Euro 2020 bakal berlangsung pada Minggu (13/6/2021) live RCTI dan Mola TV pukul 02.00 WIB.

Penyerang lincah Kroasia, Ante Rebic, mengaku tak gentar dan siap memberikan mimpi buruk lagi buat Inggris yang dijejali bek sayap bintang.

Stadion Wembley bakal menjadi panggung bentrokan Inggris vs Kroasia di Piala Eropa, yang penyelenggaraannya mesti mundur setahun akibat pandemi Covid-19.

Duel di sektor sayap disebut akan menjadi salah satu daya tarik pertandingan Inggris vs Kroasia. Kedua tim sama-sama kuat di wilayah tersebut.

Baca juga: DAFTAR Skuat Brasil di Copa America, Neymar Diapit Pemain Rasa Liga Inggris

Penyerang Kroasia, Ante Rebic, saat menghadiri sesi konferensi pers tim jelang Euro 2020 di Rovinj, hari Rabu 9 Juni 2020.
Penyerang Kroasia, Ante Rebic, saat menghadiri sesi konferensi pers tim jelang Euro 2020 di Rovinj, hari Rabu 9 Juni 2020. ((Drago Sopta/HNS))

Kroasia bermodal sayap lincah berteknik tinggi semodel Ante Rebic dan Ivan Perisic. Di lain sisi, Inggris menyimpan amunisi jempolan di sektor bek sayap guna menyokong skema 4-3-3 atau 3-5-2 racikan Gareth Southgate.

Kualitas Inggris paling kentara terlihat di sektor bek sayap kanan, di mana bercokol nama-nama paten seperti Kyle Walker, Kieran Trippier, dan Reece James.

Mereka bertiga sama-sama melalui musim hebat pada 2020-2021. Walker meraih titel Liga Inggris dan Piala Liga Inggris bersama Man City.

Sementara itu, Kieran Trippier juara LaLiga bareng Atletico Madrid dan Reece James berstatus kampiun Liga Champion dengan Chelsea.

Baca juga: HASIL Investigasi Baju Balap Quartararo di MotoGP Catalunya, Ternyata Ritsleting Berfungsi Normal

Siapa pun figur yang akan mentas di sisi kanan pertahanan Inggris, tentu bakal menyajikan tantangan tersendiri bagi penyerang sayap Kroasia.

Halaman
123
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved