Breaking News:

News Video

Kapolda Sumut Tinjau Penyuntikan 1.200 Vial Vaksin di Polres Asahan

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut) Irjend Pol Panca Putra S tinjau vaksin yang dilakukan di Polres Asahan.

Laporan wartawan Tribun Medan / ALIF ALQADRI HARAHAP

TRIBUN-MEDAN.COM, ASAHAN - Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut) Irjend Pol Panca Putra Simanjuntak tinjau vaksin yang dilakukan di Polres Asahan, Kamis(10/6/2021).

Vaksin yang dilakukan di Polres Asahan itu terkhusus untuk keluarga Polri, masyarakat, dan Guru. sebanyak 1.200 vial vaksin akan di suntikan langsung di lapangan tembak.

Sebelum melakukan peninjauan, Kapolda Sumut itu menyempatkan diri menyapa peserta vaksin yang di dominasi oleh ibu-ibu.

Dalam hal itu, panca menanyakan terkait bagaimana pengalaman para peserta ketika pertama kali merasakan vaksin.

"Kami instansi Polri memastikan dan memberikan support agar mempercepat memberikan vaksin kepada masyarakat," ujar Kapolda Sumut.

Katanya, sikap ini diambil dari keputusan pihak provinsi. "kami yang dari Provinsi mengambil sikap agar semua polres di Kabupaten dan kota di provinsi Sumatera Utara ini agar melakukan vaksin di daerahnya masing-masing," ujar Irjen Panca.

Ia mengatakan, instansi Polri siap memfasilitasi vaksin yang agar masyarakat di Sumut cepat di vaksin. Sebab menurutnya tinggal 6 bulan lagi Indonesia harus mencapai target.

"Kami memfasilitasi kegiatan ini agar masyarakat bisa dilaksanakan dan di beri vaksin agar bisa tenang saat melakukan aktivitasnya," ujarnya.

Ia berharap agar kegiatan ini bisa dilakukan secara berkala, bahkan ia meminta agar dalam satu minggu di wajibkan satu kali.

"Saya berharap vaksin ini dilakukan terus secara berkala, kalau bisa satu minggu sekali, saya memohon doa kepada rekan-rekan semoga kegiatan ini bisa berjalan terus hingga di lanjutkan," pungkasnya.

(CR2/TRIBUN-MEDAN.COM)

Penulis: Alif Al Qadri Harahap
Editor: Bobby Silalahi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved