Breaking News:

Kerumunan di McDonalds

Launching BTS Meals Hari Pertama, Penggemar BTS Berhasil Kumpulkan Dana Rp191 Jutaan untuk Para Ojol

Sudah mengumpulkan donasi sebanyak Rp191.294.505 hingga artikel ini dituliskan, dengan melewati target sebesar Rp107.000.000

Penulis: Kartika Sari | Editor: Randy P.F Hutagaol
Capture Kitabisa.com
Donasi untuk ojol dari ARMY, fans BTS hingga pukul 10:00 Wib, Kamis (10/6/2021). (Capture Kitabisa.com) 

Launching BTS Meals Hari Pertama, Penggemar BTS Berhasil Kumpulkan Dana Rp 191 Jutaan Untuk Para Ojol

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Launching BTS Meals di seluruh Indonesia hari ini, Rabu (9/6/2021) ternyata menimbulkan euforia yang begitu besar bagi para penggemar boyband asal Korea Selatan, BTS.

Pemesanan via ojek online seperti Grabfood dan GoFood membeludak hingga pihak kepolisian harus turun tangan untuk mencegah adanya kerumunan.

Donasi untuk ojol dari ARMY, fans BTS hingga pukul 10:00 Wib, Kamis (10/6/2021). (Capture Kitabisa.com)
Donasi untuk ojol dari ARMY, fans BTS hingga pukul 10:00 Wib, Kamis (10/6/2021). (Capture Kitabisa.com) (Capture Kitabisa.com)

Namun begitu, ternyata di balik terjadinya pemebludakan yang menyebabkan sedikit kericuhan, para penggemar BTS juga turut menggalang dana lewat kitabisa.com.

Penggalangan bertajuk Sambut BTS Meals dan BTS Anniv Dengan Berbagi ini ternyata sudah mengumpulkan donasi sebanyak Rp191.294.505 hingga artikel ini dituliskan, dengan melewati target sebesar Rp107.000.000 dengan total 8369 donatur.

Bangtan Boys / BTS
Bangtan Boys / BTS (Soompi)

Penggalangan dana ini masih tetap berlangsung selama empat hari lagi melalui link https://kitabisa.com/campaign/armyindoberbagi.

"Kami dari ARMY Indonesia (@army_indonesiaa) ingin ajak ARMY se-Indonesia untuk berbagi di bulan ini penuh dengan hari besar untuk kita para ARMY," demikian cuitan dari akun tersebut.

Penggalangan dana ini ditujukan untuk para Ojol yang dinilai sebagai pahlawan untuk para Army, penggemar BTS untuk memesan paket BTS Meals.

"Kali ini, mari kita berbagi untuk para driver ojol. Soalnya, mereka bakal jadi pahlawan kita untuk memesan BTS Meal. Para ojol akan mendedikasikan waktunya untuk nunggu dan antar makanan spesial itu langsung ke rumah para ARMY," ucapnya.

"Dengan berbagi, perayaan BTS Anniversary dan BTS Meal ini gak cuma bikin kita hepi, tapi juga bikin fangirling-fanboying kita jadi berkah!," tutup akun @army_indonesiaa.

Big Hit Entertainment umumkan film keempat BTS akan rilis
Big Hit Entertainment umumkan film keempat BTS akan rilis (instagram @bts.bighitofficial)

ARMY Garis Keras, Luna Maya Belum Cobain BTS Meal, Ini Komentarnya Lihat Antrean di McD

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved