Breaking News:

Pembacok Kepala Adik Kandung Pakai Cangkul, Dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan

Seorang, pria berinisial D (31) tega menganiaya adik kandungnya yang merupakan seorang perempuan berinisial A (27) hingga meninggal dunia.

ist
Tersangka penganiayaan yang mencangkul adiknya diamankan 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN-Pria berinisial D (31) yang membacok kepala adiknya A (28) dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Kamis (10/6/2021).

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan AKP M Karo Karo mengatakan pria tersebut akan diperiksa kejiwaannya.

"Yang bersangkutan kita bantarkan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk memeriksa apakah ada gangguan jiwa atau tidak," kata Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan AKP M Karo Karo.

Baca juga: rionesia Sumut Ajak Se-Indonesia Ikut Promosikan Pariwisata Danau Toba

Nantinya pihak medis kata, Kanit Reskrim akan melakukan observasi terhadap pelaku. Sedangkan hasilnya masih sedang ditunggu.

Peristiwa berdarah terjadi di Dusun X Kaplingan, Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (4/6/2021) kemarin.

Seorang, pria berinisial D (31) tega menganiaya adik kandungnya yang merupakan seorang perempuan berinisial A (27) hingga meninggal dunia.

Pelaku menghantam cangkul ke kepala korban hingga terkapar berlumuran darahnya. Tragisnya, kejadian mengerikan ini disaksikan langsung ibu kandungnya J (51).

Usai menebas kepala adiknya hingga tewas, pelaku lalu masuk ke dalam kamar mandi dan membuang cangkulnya itu ke dalam sumur.

Tak lama berselang, warga sekitar yang mengetahui kejadian lalu ramai mengerumuni rumah korban. Peristiwa ini pun dilaporkan ke pihak berwajib.

Baca juga: Pengiriman Ganja dari Orang Tak Dikenal Via JNE di Jalan Kartini Siantar Gagal Setelah Diteriaki

Personel Polsek Percut Sei Tuan yang menerima informasi ini turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

Dari pemeriksaan sementara, sebelum membunuh korban, pelaku yang sempat bertengkar dengan adiknya, mengaku mendapat bisikan gaib sebelum menghabisi nyawa korban dengan cara sadis.

"Dari pemeriksaan, dia (pelaku) mendapat bisikan gaib untuk mencangkul korban hingga meninggal dunia," kata Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu, Sabtu (5/6/2021) lalu.

Meski begitu, Ia mengatakan pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. "Dari pemeriksaan sementara dia juga pemakai narkoba. Untuk kejiwaannya nanti akan kita periksa," pungkasnya.

(Jun-tribun-medan.com)

Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Ayu Prasandi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved