Breaking News:

Pemkot Binjai Terima Kedatangan Tribun Medan, Pimred Iin: Kami Hadir di Seluruh Platform Media

Kedatangan Pimred Harian Tribun Medan, Iin Solihin sebagai bentuk silaturahminya, lantaran baru ditugaskan di Sumatera Utara, khusus Kota Medan. 

TRIBUN MEDAN/SATIA
Pemerintah Kota Binjai menerima kedatangan Pemimpin Redaksi Harian Tribun Medan Iin Solihin dam Pemimpin Perusahaan Setiawan di Kantor Balai Kota, Jalan Sudirman, Kota Binjai, Kamis (10/6/2021). 

TRIBUN MEDAN.com, BINJAI - Pemerintah Kota Binjai menerima kedatangan Pemimpin Redaksi Harian Tribun Medan Iin Solihin dan Pemimpin Perusahaan Setiawan di Balai Kota, Jalan Sudirman, Kota Binjai, Kamis (10/6/2021).

Kedatangan Pemred Harian Tribun Medan Iin Solihin sebagai bentuk silaturahminya lantaran baru ditugaskan di Sumatera Utara, khusus Kota Medan. 

Dalam pertemuannya, ia berharap dapat menjalani kerjasama antara Tribun Medan dan pemerintah, melalui pemberitaan program kerja kepada masyarakat.

"Jadi saya baru ditugaskan di sini Pak Sekda. Kunjungan ini dalam bentuk silaturahmi saya, dan memperkenalkan diri kepada pemerintah provinsi, kabupaten, dan kota," kata dia. 

Iin mengatakan, dalam pemberitaan Harian Tribun Medan, sudah selangkah lebih maju, di mana menghadirkan platform online. Saat ini saja, kata dia program Talk show, yang dahulu hanya ada di televisi, kini sudah hadir di Tribun Medan.

"Kami kini dikenal bukan hanya sebagai koran, tetapi menggarap semua yang ada di media sosial," jelasnya. 

Tidak dipungkiri olehnya, semua program ini hadir karena perkembangan teknologi informasi. Namun, dalam sisi lainnya, Harian Tribun Medan, hadir lebih dekat menyapa pembaca dengan memanfaatkan semua media sosial.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Binjai, Irwansyah Nasution mengapresiasi kedatangan Harian Tribun Medan. Menurutnya, Pemerintah Kota Binjai perlu adanya dukungan dari media massa, guna menyampaikan informasi mengenai program kerja kepada masyarakat. 

Terutama, dalam hal penanganan virus Corona atau Covid-19 di Kota Binjai. Baginya, tanpa media massa, pemerintah tidak bisa menyampaikan informasi apapun.

Ia berharap, silaturahmi ini dapat berjalan terus, sehingga program kerja yang ada bisa terus tersalurkan ke masyarakat. (wen/tribun-medan.com)

Penulis: Satia
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved