Breaking News:

Pengiriman Ganja dari Orang Tak Dikenal Via JNE di Jalan Kartini Siantar Gagal Setelah Diteriaki

Saat pegawai jasa pengiriman barang yang disebutkan akan menunggu barang dilakukan pemeriksaan, pengirim barang mengeluarkan gelagat mencurigakan.

Penulis: Alija Magribi | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUNMEDAN/ Alija Magribi
Sejumlah narkotika jenis ganja disita Kepolisian Resort Pematangsiantar dari Jalan Kartini Pematangsiantar, Kamis (10/6/2021) malam 

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR- Jalan Kartini Pematangsiantar geger setelah dua pria diteriaki maling oleh pegawai jasa titipan kilat JNE, Kamis (10/5/2021) Malam.

Pasalnya, kedua pria tersebut ternyata mengirimkan barang haram melalui jasa pengiriman paket tersebut.

Menurut keterangan singkat Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, pihak kepolisian saat itu mendapat laporan dari pegawai, bahwa ada barang yang mencurigakan akan dikirim ke Batam.

Namun kedua pengirim barang kabur usai barang akan diperiksa.

Baca juga: Hanya Ramalan Semata, Zodiak Cinta Besok Jumat 11 Juni 2021: Ada yang Dapat Kejutan

"Informasi dari pegawai penerima barang, ada dua pria yang datang membawa kotak saat kantor jasa titip kilat akan tutup sekitar pukul 19.30 WIB  malam, satu masuk dan satu lagi standby di atas sepedamotor", ujar Boy.

Saat pegawai jasa pengiriman barang yang disebutkan akan menunggu barang dilakukan pemeriksaan, pengirim barang mengeluarkan gelagat mencurigakan.

Dia kabur sambil berupaya membawa kembali kotak yang berisi sekitar 10 bungkusan asam glugur.

Melihat hal itu sambung Boy, pegawai JNE meneriaki keduanya maling, sehingga panik dan kotak yang akan dikirim terjatuh dan diamankan oleh warga yang melintas.

"Untuk sementara hasil pemeriksaan, isi kotak berisi 10 bungkusan asam glugur dan beberapa diantarnya diselipkan daun ganja kering, yang total beratnya masih belum diketahui", sebut Boy.

Baca juga: Empat Pemilik Kafe yang Sempat Dipanggil Satreskrim Polresta Deliserdang Sudah Menjalani Peraturan

Boy menduga, kedua pria tersebur diduga sengaja memanfaatkan waktu kantor JNE akan tutup mengirim barang, dengan harapan tidak akan dilakukan pemeriksaan.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan penyelidikan, penghitungan berat ganja dan menggali identitas kedua kurir yang kini yang masih dalam pencarian oleh Kepolisian Resort Pematangsiantar.

(alj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved