Breaking News:

Persesi Siantar Gelar Seleksi Pemain, Persiapan Liga 3 Sumut

Gelaran seleksi ini akan dilaksanakan selama dua hari, mulai tanggal 11-12 Juni 2021 di Lapangan Farel Pasaribu, Jalan Farel Pasaribu, Siantar Marihat

Penulis: Muhammad Ardiyansyah
Editor: Liston Damanik
STREAMUK
Ilustrasi bola. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Muhammad Ardiyansyah

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Persesi Siantar gelar seleksi pemain jelang bergulirnya Liga 3 Asprov Sumatera Utara

Gelaran seleksi ini akan dilaksanakan selama dua hari, mulai tanggal 11-12 Juni 2021 di Lapangan Farel Pasaribu, Jalan Farel Pasaribu, Siantar Marihat. 

"Seleksi ini diadakan dalam rangka persiapan Tim Persesi Siantar mengikuti putaran regional Liga 3 Zona Sumut. Kompetisi itu dijadwalkan akan dilaksanakan Juli - Oktober sesuai dengan surat edaran dari Asprov PSSI Sumut," ucap CEO Persesi Siantar, Jonner Binton Silaen saat dikonfirmasi Tribun Medan, Kamis (10/6/2021). 

Lanjutnya, seleksi ini nantinya akan menargetkan 24 pemain untuk dibina oleh manajemen tim. Tahapan seleksi dilaksanakan berdasarkan kebutuhan tim.

"Target kita tahap awal 30 orang, nanti akan mengerucut menjadi 24 orang sesuai kebutuhan tim. Tahapan seleksi bisa dua kali atau lebih, tergantung kebutuhan tim. Pastinya tahap akhir akan menentukan pemain mana yang akan di pakai oleh jajaran pelatih Persesi," ujarnya. 

Di tahap awal, jajaran tim seleksi memberikan kesempatan kepada putera daerah untuk mengikuti seleksi. Namun, lanjut Jonner, apabila target belum tercapai, akan dipantau pemain dari luar Siantar. 

Di akhir Jonner berharap, dengan adanya event ini, putera daerah Siantar mau mengikuti proses seleksi pemain. Selain itu, setelah nantinya skuat Persesi lengkap, tim ini bisa eksis di kompetisi. 

"Harapan saya, putera-putera terbaik Siantar ikut serta mengikuti kesempatan ini. Karena Persesi Siantar satu satunya klub dari kota Siantar yang berpartisipasi dalam kompetisi ini untuk mengharumkan nama Siantar kedepan nya. Sehingga kita mendapatkan bibit-bibit pesepakbola Siantar yang nantinya bisa mengikuti jejak seniornya," harapnya. 

Persyaratan :
1. Berdomisili di Siantar
2. Kelahiran tahun 1999 - 2001
3. Tidak terikat kontrak komersil manapun 
4. Bawa Fotocopy Akta Kelahiran atau Kartu Keluarga (KTP jika sudah ada).
5. Membawa perlengkapan sepakbola masing-masing. 

Waktu:

11 Juni 2021
Pukul 15.00 s/d 18.00 WIB

12 Juni 2021
Pukul 08.00 s/d 12.00 WIB

(cr12/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved