Breaking News:

TANGIS Oppung Rusmini Terima Bantuan Sembako dari Tim 11 Jurnalis Medan Utara

Dari kondisi keterpurukan ekonomi masyarakat di Medan Utara ini, sejumlah jurnalis media elektronik, cetak dan berbasis online di Tim-11 menggelar bak

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Randy P.F Hutagaol
Tribun-medan.com/Dedy Kurniawan
Rusmini boru Sianturi menangis saat menerima bantuan sembako dari Tim-11 Jurnalis Medan Utara, di kompleks TKBM Belawan, Rabu (9/6/2021) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Momen haru terjadi saat warga kurang mampu di Kompleks Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) menerima bantuan sembako dari Tim-11 Jurnalis Medan Utara.

Seorang lansia, Rusmini boru Sianturi (52) menitikkan air mata saat didatangi sejumlah jurnalis, Rabu (9/6/2021).

Rusmini yang karib disapa Opung oleh anak-anak sekitar tidak kuasa menahan derai air mata jatuh di pipi saat menerima bantuan sembako, berupa beras, minyak makan, dan gula. Dia sangat bersyukur, atas perhatian kepada dirinya dan keluarga.

"Kami ucapkan terima kasih sama bapak dan jurnalis Tim-11. Tidak bisa kami membalas kebaikan ini, tapi kami percaya yang Maha Kuasa bisa membalas ini. Sekali lagi terima kasih atas begini besarnya bantuan Tim-11 Jurnalis Medan Utara," ujarnya sembari menitikkan air mata haru syukur.

"Semoga Tuhan juga beri berkat kepada anak-anak kalian semua," katanya.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Tim-11 Jurnalis Medan Utara untuk membantu pemerintah dalam penanggulangan masyarakat terdampak Covid-19.

Selama ini, tidak sedikit masyarakat kesusahan secara ekonomi dampak pandemik Covid-19 yang sudah menahun.

Dari kondisi keterpurukan ekonomi masyarakat di Medan Utara ini, sejumlah jurnalis media elektronik, cetak dan berbasis online di Tim-11 menggelar bakti sosial.

Tim-11 menghimpun bantuan secara mandiri dan dari para donatur dan dermawan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved