Breaking News:

Bupati Toba Kenalkan Adian Nalambok pada Menteri Sandiaga Uno hingga Celetukan Kadis Perindakop Toba

"Tadi saya lihat bapak menunjukkan sikap yang luar biasa, Batak Naraja. Selalu Bapak buat begini, ini yang patut kita tiru,"

Penulis: Maurits Pardosi
Editor: Randy P.F Hutagaol
Tribun-medan.com/Maurits
Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menjadi kesempatan bagi Kadis Perindakop Toba Tua Pangaribuan memperkenalkan sejumlah produk UMKM yang ada di Toba. (Tribun-medan.com/Maurits) 

TRIBUN-MEDAN.com, BALIGE - Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menjadi kesempatan bagi Kadis Perindakop Toba Tua Pangaribuan memperkenalkan sejumlah produk UMKM yang ada di Toba. 

Terlihat Menteri Sandiaga Uno menyambangi meja tempat produk UMKM Toba diperlihatkan.

Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menjadi kesempatan bagi Kadis Perindakop Toba Tua Pangaribuan memperkenalkan sejumlah produk UMKM yang ada di Toba. (Tribun-medan.com/ Maurits Pardosi)
Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menjadi kesempatan bagi Kadis Perindakop Toba Tua Pangaribuan memperkenalkan sejumlah produk UMKM yang ada di Toba. (Tribun-medan.com/ Maurits Pardosi) (Tribun-medan.com/ Maurits Pardosi)

Sontak, Tua Pangaribuan sampaikan kepada Menteri Sandiaga Uno agar mengangkat produk UMKM tersebut agar tersorot kamera para awak media yang tengah mengitari menteri tersebut. 

"Angkat Pak biar dilihat media," ujar Kadis Perindakop Toba Tua Pangaribuan sambil memberikan produk UMKM tersebut kepada Menteri Sandiaga Uno pada Kamis (10/6/2021). 

Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menjadi kesempatan bagi Kadis Perindakop Toba Tua Pangaribuan memperkenalkan sejumlah produk UMKM yang ada di Toba. (Tribun-medan.com/Maurits)
Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menjadi kesempatan bagi Kadis Perindakop Toba Tua Pangaribuan memperkenalkan sejumlah produk UMKM yang ada di Toba. (Tribun-medan.com/Maurits) (Tribun-medan.com/Maurits)

Menteri Sandiaga Uno langsung mengangkat produk UMKM tersebut dan memperlihatkan kepada awak media.

Tak mau kalah, Bupati Toba Poltak Sitorus juga melakukan  hal sama. 

Sebelumnya Bupati Toba telah memperkenalkan Adian Nalambok kepada Menteri Sandiaga Uno. 

"Adian Nalambok. Adian  itu artinya tempat peristirahatan sebentar dan lambok artinya sejuk. Jadi kehadiran bapak di sini membawa kami kesejukan," ujar Bupati Toba Poltak Sitorus saat bersama Menteri Sandiaga Uno di Adian Nalambok pada Kamis (10/6/2021). 

Ia juga menjelaskan bahwa kawasan tersebut merupakan pintu masuk para pengunjung ke kawasan Toba bagi para pengunjung. 

"Dan inilah pintu gerbang ke Toba. Bapak datang ke  sini sekaligus membuka pintu masuk bagi wisatawan dari bangsa-bangsa datang ke Toba ini," terangnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved