Breaking News:

Dua Pemain Baru PSMS Medan Berpeluang Jadi Starter, Pelatih: Sudah Mulai Nge-tune

Dua pemain yang baru saja bergabung dengan PSMS Medan, Sendi Abelia Tacchinardi dan Rizky Sena, berpeluang besar menjadi starter.

TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Dua pemain rekrutan PSMS Medan Sendi Abelia Tacchinardi (kiri) berama Rizky Sena tiba di Kebun Bunga, Medan, Rabu (9/6/2021). Dua pemain muda tersebut diharapkan dapat membantu skuat PSMS Medan kembali ke Liga 1 musim depan. 

Laporan wartawan Tribun Medan, Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dua pemain yang baru saja bergabung dengan PSMS Medan, Sendi Abelia Tacchinardi dan Rizky Sena, berpeluang besar menjadi starter.

Pelatih Kepala PSMS Medan Ansyari Lubis mengatakan, keduanya bermain bagus saat Ayam Kinantan bertanding melawan YOB Belawan.

Abel dan Sena diturunkan oleh pelatih pada pertengahan babak kedua.

Rizky Sena bahkan menyumbangkan satu gol lewat titik putih setelah Sendi dilanggar di kotak penalti. 

Ansyari Lubis mengatakan, selama dua hari penampilan Abel dan Sena cukup mengesankan. Ia berharap keduanya terus menunjukkan performa yang meningkat .

"Saya lihat di awal-awal si Abel masih menyesuaikan. Tapi di akhir sudah mulai tune. Sama juga dengan si Sena. Artinya mereka punya peluang untuk jadi pemain starter. Kalau mereka terus meningkatkan performa," ungkapnya. (akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved