Breaking News:

INFO LOKER: BUMN Kimia Farma Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMK, D3, dan S1

Anak usaha Kimia Farma yang sedang membuka lowongan kerja, yakni Kimia Farma Apotek dan Kimia Farma Trading & Distribution.

TRIBUN MEDAN/KARTIKA
Laboratorium Kimia Farma Medan, Jalan Kartini No 1 Medan, Sabtu (19/12/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - PT Kimia Farma Tbk lewat dua anak usahanya sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK, D3, dan S1.

Lokasi kerja salah satu perusahaan BUMN Farmasi ini akan ditempatkan di Depok maupun Surabaya.

Anak usaha Kimia Farma yang sedang membuka lowongan kerja, yakni Kimia Farma Apotek dan Kimia Farma Trading & Distribution.

Kimia Farma didirikan pada tahun 1817. Kini, perusahaan sudah masuk dalam Holding BUMN farmasi.

Melansir laman karir Kimia Farma, Jumat (11/6/2021) memberitahukan ada tiga lowongan kerja yang sedang dibuka BUMN Kimia Farma.

Jika kamu lulusan SMA/SMK, D3, dan S1 yang berminat lowongan kerja di Kimia Farma, mari simak penjelasannya seperti di bawah ini.

Apoteker melayani warga di Apotek Kimia Farma, di Jalan Palang Merah, Medan, Senin (2/3/2020). Sejak sebulan lalu, Kota Medan mengalami kelangkaan masker karena mewabahnya virus corona di sejumlah negara.
Apoteker melayani warga di Apotek Kimia Farma, di Jalan Palang Merah, Medan, Senin (2/3/2020). Sejak sebulan lalu, Kota Medan mengalami kelangkaan masker karena mewabahnya virus corona di sejumlah negara. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)
 

INFO LOKER Kimia Farma Apotek

Kimia Farma Apotek merupakan anak usaha dari Kimia Farma. Saat perusahaan ini bertransformasi menjadi healthcare provider, membuat perusahaan makin maju dengan memiliki 1.278 apotek, 500 klinik dan praktek dokter bersama, 75 laboratrium klinik, dan 10 optik.

Ada dua posisi lowongan kerja yang dibuka anak usaha Kimia Farma ini.

a. Asisten Tenaga Teknis Kefarmasian Health & Beauty

Kriteria:

Halaman
123
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved