Breaking News:

Ketua SmeCK Hooligan Setia Jagokan Tim Favorit Masa Kecil di Euro 2020

"Italia enggak akan menang," ucap Ketua Umum Smeck Hooligan Lawren Simorangkir.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah
Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN / ILHAM
Ketua SMeCK Hooligan Lawren Simorangkir 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Walaupun peta kekuatan sepak bola internasional terus berubah, Ketua Umum Smeck Hooligan, Lawren Simorangkir, tetap mendukung Tim Nasional Belanda. 

Untuk Euro 2020 pun ia menjagokan Tim Oranye.

"Belanda. Itu tim favorit sejak kecil. Belanda lah yang memiliki permainan total football. Dari kecil dan sampai sekarang ini tetap nfavoritkan tim itu. Dan yang pasti, PSMS tetap di hati. Hahaha!" katanya kepada Tribun Medan, Jumat (11/6/2021). 

Bicara tentang tim lain, menurutnya Tim Nasional Wales bisa menjadi tim kuda hitam pada Euro 2020. Lalu, Italia tidak akan tampil maksimal pada Euro. Ia memprediksi 'Gli Azzurri' akan terpuruk di kompetisi empat tahunan Eropa ini. 

"Italia enggak akan menang," ucapnya yakin. 

Bagi Lawren, Piala Eropa merupakan ajang istimewa. Ia selalu mengikuti Euro bersama kawan-kawannya. Tak tanggung-tanggung, dari babak penyisihan sampai final mereka nonton bareng. 

"SMeCK berdiri September 2003. Juni tahun 2004 kami nonton bareng di sekretariat saat itu. Kami tidak menyangka Yunani sebagai juara. Di saat itu ketemu persahabatan, kekeluargaan di antara keluarga besar SMeCK" ujarnya. (cr12/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved