Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

LINK Streaming Gratis Timnas Indonesia Vs UEA, Jam 23.45, Rizky Ridho Cs Wajib Matikan Pemain Ini

Dua bek tengah Timnas Indonesia, Arif Satria dan Rizky Ridho harus bisa mematikan penyerang UEA, Ali Mabkhout jelang pertemuan kedua tim malam nanti.

Editor: Ilham Fazrir Harahap
PSSI
Skuat timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab. 

TRIBUN-MEDAN.com - Laga pamungkas Timnas Indonesia melawan UEA dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia akan berlangsung di Stadion Zabeel, Dubai, UEA pada Jumat (11/6/2021) malam ini.

Keseruan laga Indonesia vs UEA Kualifikasi Piala Dunia 2022 dapat disaksikan secara langsung di layar televisi melalui SCTV dan live streaming Mola TV gratis dengan waktu kick-off pukul 23.45 WIB.

Untuk menonton gratis laga Timnas Indonesia vs UEA, bisa disaksikan di Mola TV. Untuk menonton di Mola TV, harus download aplikasinya terlebih dahulu.

Kemudian bisa di klik link Mola TV yang tersedia di akhir artikel ini. Untuk link streaming Timnas Indonesia vs UEA bisa diakses di bagian akhir artikel ini.

Dua bek tengah Timnas Indonesia, Arif Satria dan Rizky Ridho harus bisa mematikan penyerang UEA, Ali Mabkhout jelang pertemuan kedua tim malam nanti.

Baca juga: Kaesang Pangarep Tampil Bak Malaikat, Momen Langka Lihat Tingkah Anak Presiden Saat Jumpa Pers

Setelah Shin Tae-yong merombak Timnas Indonesia dengan bermaterikan para pemain muda, Arif Satria dan Rizky Ridho menjadi andalan baru lini pertahanan skuat Garuda.

Arif Satria dan Rizky Ridho selalu diturunkan Shin Tae-yong dalam dua pertandingan terakhir di grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Jelang laga pamungkas melawan Uni Emirat Arab (UEA), dua bek muda itu diprediksi akan kembali diturunkan Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia akan melawan Uni Emirat Arab (UEA) pada laga pamungkas di Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Zabeel, Dubai (11/6/2021).

Meski dipastikan tidak bisa lolos ke babak selanjutnya, Timnas Indonesia tetap menargetkan kemenangan demi menjaga 'kehormatan skuat Garuda'.

Baca juga: Tanding Berbarengan Timnas Indonesia di Hari Yang Sama, Timnas Malaysia Was-was!

Halaman
123
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved