Breaking News:

PSMS Medan

PSMS Medan vs YOB Belawan di Lapangan TGM, Poin Ini yang Ingin Dievaluasi Pelatih Ansyari Lubis

"Terutama dalam seminggu terakhir ini kita pure ke latihan fisik dan kita belum terlampau banyak latihan taktikal,"

TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Sejumlah pemain PSMS Medan mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (7/6/2021). Jelang bergulirnya Liga 2, tim pelatih terus melakukan pembenahan dari segi fisik dan strategi skuat Ayam Kinantan. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR) 

Ujicoba, Ansyari: Ingin Melihat Hasil Latihan Anak Didiknya

Laporan wartawan Tribun Medan Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan melakukan ujicoba dengan YOB Belawan di Lapangan TGM Helvetia sebagai bentuk untuk melihat hasil latihan yang sudah dijalani jelang kick off liga 2 yang akan bergulir pada pertengahan Juli 2021 mendatang.

Pelatih Kepala PSMS Medan Ansyari Lubis mengatakan ujicoba ini bagaimana mereka (pemain PSMS Medan) bisa mengimplementasikan hasil dari latihan yang selama ini dijalani.

Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis (kanan) memberikan arahan saat memimpin latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan Rabu (9/6/2021). Pemusatan latihan yang berlangsung dengan materi fisik dan strategi tersebut jelang menghadapi kompetisi Liga 2.
Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis (kanan) memberikan arahan saat memimpin latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan Rabu (9/6/2021). Pemusatan latihan yang berlangsung dengan materi fisik dan strategi tersebut jelang menghadapi kompetisi Liga 2. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

"Terutama dalam seminggu terakhir ini kita pure ke latihan fisik dan kita belum terlampau banyak latihan taktikal," kata Ansyari, Kamis (10/6/2021).

Pria yang akrab disapa Uwak ini mengaku hal yang positif dari ujicoba ini adalah mereka bisa bermain hampir sepanjang pertandingan dan bisa melakukan pressing kepada pihak lawan.

"Itu yang positif," ujarnya.

Tapi dari segi permainan, dikatakan Ansyari masih banyak yang perlu dibenahi.

"Artinya, dari segi finishing kita masih kurang dan cara kita untuk membongkar pertahanan lawan, itu hal yang paling krusial yang harus kita benahi," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved