Breaking News:

News Video

Setelah Lakoni Laga Uji Coba, Skuat PSMS Lakukan Latihan Pemulihan di Stadion Kebun Bunga

telah Lakoni Laga Uji Coba dengan YOB Belawan, skuat PSMS Medan melakukan latihan pemulihan (Recovery Training) di Lapangan Kebun Bunga.

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Bobby Silalahi

Laporan wartawan Tribun Medan Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Setelah Lakoni Laga Uji Coba dengan YOB Belawan, skuat PSMS Medan melakukan latihan pemulihan (Recovery Training) di Lapangan Kebun Bunga.

Pelatih Kepala PSMS Medan Ansyari Lubis mengatakan dalam recovery training ini, pihaknya membagi dua dalam latihan kali ini.

"Artinya, pemain yang bermain di atas 45 menit saat ujicoba kemarin, itu intensitasnya rendah," katanya, Jumat (11/6/2021).

Sedangkan pemain yang mainnya di bawah 45 menit dalam Recovery Training ini, sambung pria yang akrab disapa Uwak ini, intensitasnya tinggi.

Bagi mereka yang intensitas tinggi, sebelum melakukan recovery training, pihaknya juga memberikan menu latihan Endurance dengan latihan teknik. "Juga tadi ada finishing," ujarnya.

Pelatih berlisensi A AFC ini mengaku pihaknya masih terus melakukan upaya agar anak didiknya bisa tampil prima saat kick off liga 2 yang akan bergulir pada pertengahan Juli 2021 mendatang.

Pantauan di lapangan kebun bunga, para pemain latihan seperti bermain volly di mana setiap tim dibagi menjadi 6 orang. Dalam sesi latihan Jumat (11/6/2021) sore ini, pelatih menganjurkan agar bola yang diumpan harus bisa masuk ke daerah lawan.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved