Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Tanding Berbarengan Timnas Indonesia di Hari Yang Sama, Timnas Malaysia Was-was!

Timnas Malaysia akan dihadapkan dengan Timnas Vietnam, sementara Indonesia akan melakoni laga melawan Uni Emirat Arab.

HO / Tribun Medan
Live Streaming Malaysia vs Vietnam 

TRIBUN-MEDAN.com - Skuat Timnas Malaysia tampak gelisah meski sudah mendapatkan sedikit keuntungan menjelang laga melawan Timnas Vietnam di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Timnas Malaysia dan Timnas Indonesia akan sama-sama bertanding pada hari ini, Jumat (11/6/2021) dengan melawan tim yang berbeda.

Timnas Malaysia akan dihadapkan dengan Timnas Vietnam, sementara Indonesia akan melakoni laga melawan Uni Emirat Arab.

Meski bertanding di lapangan berbeda, Timnas Indonesia dan Malaysia tampaknya dalam kondisi yang sama-sama menggelisahkan.

Baca juga: UPDATE Jadwal MotoGP Jerman 2021, Marquez Malah Disebut Pebalap Terbaik, Meski Gagal Finish 3 Kali

Pemain timnas Malaysia memberikan penghormatan ke suporternya seusai mengalahkan timnas Sri Lanka pada laga persahabatan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 5 Oktober 2019.
Pemain timnas Malaysia memberikan penghormatan ke suporternya seusai mengalahkan timnas Sri Lanka pada laga persahabatan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 5 Oktober 2019. (Twitter Fam_Malaysia)

Pasalnya, Timnas Indonesia akan tampil tanpa pelatih utamanya Shin Tae Yong yang terkena akumulasi kartu kuning karena laga menghadapi Thailand dan Vietnam sebelumnya.

Di sisi lain, Malaysia yang sejatinya sudah terbantu dengan absennya pemain andalan Vietnam, Nguyen Quang Hai karena akumulasi kartu kuning di laga menghadapi Timnas Indonesia beberapa hari sebelumnya juga rupanya masih harus waspada.

Meski kehilangan Nguyen Quang Hai, pelatih Timnas Vietnam, Park Hang Seo mengaku sudah menyiapkan rencana lainnya.

Selain itu, Vietnam juga tak kehabisan pemain yang bisa mereka andalkan.

Kekecewaan pemain Timnas Indonesia usai dikalahkan Timnas Malaysia pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019). Timnas Indonesia dikalahkan Malaysia dengan skor 2-3.
Kekecewaan pemain Timnas Indonesia usai dikalahkan Timnas Malaysia pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019). Timnas Indonesia dikalahkan Malaysia dengan skor 2-3. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Baca juga: JAM TAYANG Timnas Indonesia Vs UEA Malam Ini, Skuat Garuda Siap Hadapi Tantangan,Suguhkan Kenikmatan

Salah satu yang cukup membuat Timnas Malaysia gelisah adalah kehadiran Nguyen Cong Phuong.

Pesepak bola yang dijuluki 'Messi Vietnam' ini menjadi salah satu pemain yang beberapa kali melukai Timnas Malaysia dengan golnya.

Halaman
12
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved