Breaking News:

Liga Spanyol

KESETIAAN Gerard Pique Bersama Barcelona, Tak Mau Pindah Klub, Pilih Pensiun Jika Dicampakkan

Setelah bertahun-tahun bersama, bek Barcelona ini menegaskan jika dia tak mau pindah klub dan Barcelona akan menjadi klub terakhirnya.

Editor: Ilham Fazrir Harahap
SKYSPORTS.COM
Gerard Pique 

TRIBUN-MEDAN.com - Bertahun-tahun bersama Barcelona, Gerard Pique ini menegaskan tak mau pindah klub dan Barcelona akan menjadi klub terakhirnya.

Bek Barcelona, Gerard Pique tampaknya tak ingin bermain sepak bola lagi jika suatu saat tak lagi diinginkan Barcelona.

Meski berganti-ganti klub adalah hal yang wajar bagi setiap pemain sepak bola, Gerard Pique kini sudah kehilangan keinginan untuk pindah klub.

Pique sendiri merupakan pemain jebolan akademi Barcelona, La Masia.

Meski begitu, bukan berarti Pique tidak pernah memakai seragam klub lain sebelumnya.

Di masa mudanya, Pique pernah merasakan berseragam Manchester United pada 2004 silam, dan sempat dipinjamkan ke Real Zaragoza hingga akhirnya kembali ke pangkuan Barcelona pada pertengahan 2008.

Baca juga: PREDIKSI Susunan Pemain Belgia Vs Rusia Malam Ini, Tugas Eden Hazard Digantikan Sang Adik

Sejak itu, Pique tak pernah lagi berpindah-pindah klub dan menjadi salah satu bek tengah andalan Barcelona hingga saat ini.

Setelah bertahun-tahun bersama, bek Barcelona ini menegaskan jika dia tak mau pindah klub dan Barcelona akan menjadi klub terakhirnya.

Pique menyatakan jika hari dimana ia tidak lagi bermain untuk Barcelona akan menjadi hari pensiunnya.

"Hari di mana saya berhenti berman untuk Barcelona, saya akan meninggalkan sepak bola, saya tidak akan pernah pergi ke tim lainnya," tegas Pique.

Baca juga: JADWAL Tayang Siaran Euro 2020 Malam Ini, Belgia Vs Rusia Jadi Sorotoan, Live RCTI

BEk Barcelona, Gerard Pique saat protes terhadap wasit saat duel El Clasico real Madrid vs Barcelona, Minggu (11/4/2021)
BEk Barcelona, Gerard Pique saat protes terhadap wasit saat duel El Clasico real Madrid vs Barcelona, Minggu (11/4/2021) (Twitter The Madrid Zone)

Bagi Pique, passionnya saat ini hanyalah bermain untuk Barcelona.

Maka, jika Blaugrana tak lagi menginginkannya dan pelatih Ronald Koeman tak memasukkannya dalam rencana permainan tim, ia tak punya motivasi lagi untuk bermain dengan klub manapun.

"Jika mereka tidak menginginkan saya, jika Koeman mengatakan saya tidak akan tinggal, maka itu saja. Saya hanya bersemangat bermain untuk Barcelona, saya tidak akan memiliki motivasi untuk mengenakan seragam lain," jelasnya.

Terlepas dari penegasannya tersebut, kontrak Pique bersama Barcelona masih ada hingga 2024 mendatang, jika tidak ada kondisi lain yang membuatnya pergi, pesepak bola asal Spanyol itu masih punya banyak waktu bermain bersama Barcelona.

Artikel ini telah tayang di BolaStylo.com dengan judul Gerard Pique : Jika Tak Lagi Diinginkan Barcelona, Saya Akan Pensiun!

Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved