Breaking News:

EURO 2020

Christian Eriksen Pingsan di Lapangan, Laga Euro 2020 Denmark vs Finlandia Ditunda

Christian Eriksen sedang berjalan sendirian pada menit ke-42, ketika tiba-tiba ambruk ke depan.

Editor: Tariden Turnip
afp
Christian Eriksen Pingsan di Lapangan, Laga Euro 2020 Denmark vs Finlandia Ditunda. Pemain Denmark mengelilingi Christian Eriksen yang pingsan dan diberi pertolongan 

TRIBUN-MEDAN.COM -  Kegembiraaan fans Denmark mendadak berubah kegalauan setelah pemain andalan tim Dinamit, Christian Eriksen (29) mendadak jatuh dan tidak sadarkan diri di lapangan Stadion Parken, Copenhagen, Denmark, Sabtu (12/6/2021).

Belum diketahui kondisi terakhir Christian Eriksen, yang terpaksa ditandu tim medis ke rumah sakit Denmark.

Kejadian memilukan penonton di lapangan Stadion Parken, terjadi di babak pertama laga Denmark vs Finlandia.

Christian Eriksen kolaps sendiri pada menit 42 tanpa ada benturan dengan pemain lain.  

Christian Eriksen sedang berjalan sendirian pada menit ke-42, ketika tiba-tiba ambruk ke depan.

Rekan satu timnya segera merasakan ada masalah mendesak, bergegas ke arahnya dan melambai dengan panik agar pelatih datang membantunya.

Para pemain berkumpul saat paramedis merawat gelandang Denmark Christian Eriksen (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 12 Juni 2021.
Para pemain berkumpul saat paramedis merawat gelandang Denmark Christian Eriksen (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 12 Juni 2021. (Friedemann Vogel / POOL / AFP)

Para pemain, beberapa dari mereka menangis, kemudian membentuk lingkaran untuk melindungi Christian Eriksen saat tim medis melakukan perawatan darurat pada pemain yang terbaring di rumput.

Pada satu titik, gambar televisi menunjukkan seorang pelatih melakukan kompresi dada pada Christian Eriksen.

Pelatih dan tim medis mencoba memberi pertolongan pada Christian Eriksen di lapangan selama hampir 20 menit sebelum memindahkannya ke tandu dan membawanya keluar lapangan.

Peristiwa yang menimpa Christian Eriksen membuat penonton di Stadion Parken Copenhagen hampir hening, dan para pemain Denmark berjuang untuk menyembunyikan emosi mereka.

Christian Eriksen ditandu tim medis setelah pingsan di lapangan
Christian Eriksen ditandu tim medis setelah pingsan di lapangan (facebook)

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved