Breaking News:

Pejabat Pemkab Nias Utara Ditangkap

Sekda Nias Utara Ditangkap Saat Razia Narkoba, Kasat Res Narkoba Polrestabes: Tanya Kapolres Saja Ya

Ada yang menyebutkan polisi menemukan barang bukti narkoba berupa pil ekstasi, ada pula yang mengatakan bahwa saat diamankan Yafeti cuma duduk.

Editor: Ayu Prasandi
ISTIMEWA
Sekda Nias Utara dikabarkan ditangkap Polrestabes Medan dari salah satu klub malam di Kota Medan, pada Minggu dini hari. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Sekda Kabupaten Nias Utara Yafeti Nazara terjaring razia narkoba petugas Satpam Res Narkoba Polrestabes Medan. 

Yafeti Nazara kabarnya diamankan bersama puluhan orang saat tengah asyik menikmati musik dunia gemerlap (dugem) di hiburan malam Bosque Jalan Adam Malik, Medan Barat, Minggu (13/6/2021) dinihari. 

Sekretaris Daerah Nias Utara Yafeti Nazara ditangkap kepolisian, Minggu (13/6/2021) dinihari. 
Sekretaris Daerah Nias Utara Yafeti Nazara ditangkap kepolisian, Minggu (13/6/2021) dinihari.  (HO)

Baca juga: Musisi Anji Ditangkap Polisi Terkiat Narkoba, Cuitannya di Twitter Langsung Jadi Sorotan Netizen

Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan ketika dikonfirmasi mengenai barang bukti narkoba yang ada pada Yafeti Nazara, dia meminta awak media menghubungi Kapolrestabes Medan. 

Saat ditanya apakah benar Sekda Nias Utara ditangkap pihak Polrestabes Medan, ia menjawab,"Tanya Kapolres ajalah kalau soal begitu - begitu. Tanya Kapolres ajanya," sebutnya kepada Tribun Medan melalui saluran telepon, Minggu (13/6/2021). 

Ketika kembali diajukan pertanyaan yang serupa, Kompol Oloan Siahaan tetap mengatakan hal yang serupa,"Tanya Kapolres ajanya," sebutnya sembari menutup telepon.

Adapun sampai berita ini dinaikkan, Tribun Medan telah berusaha menghubungi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, tapi belum ada keterangan sedikit pun. 

Sejak Yafeti Nazara diamankan, macam-macam rumor berkembang di lapangan. 

Ada yang menyebutkan polisi menemukan barang bukti narkoba berupa pil ekstasi, ada pula yang mengatakan bahwa saat diamankan Yafeti cuma duduk menikmati minuman keras bersama sejumlah wanita. 

Baca juga: Jawaban Ambigu Anya Geraldine saat Ditanya Kapan Kehilangan Perawan

Sekda Nias Utara dikabarkan ditangkap Polrestabes Medan dari salah satu klub malam di Kota Medan, pada Minggu dini hari.
Sekda Nias Utara dikabarkan ditangkap Polrestabes Medan dari salah satu klub malam di Kota Medan, pada Minggu dini hari. (ISTIMEWA)

Kesimpangsiuran berita ini beredar luas lantaran aparat kepolisian terkesan menutupi penangkapan Yafeti Nazara

Belum bisa dipastikan barang bukti narkoba jenis apa yang diamankan polisi dari Yafeti Nazara

Namun foto Yafeti saat diamankan beredar luas di kalangan jurnalis. 

Dia difoto berlatar ukuran tubuh yang biasa dipakai untuk mendokumentasikan tersangka kasus narkoba di Satu Res Narkoba Polrestabes Medan.

(Cr8/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved