Breaking News:

Sekda Nias Utara Pesta Narkoba

Karaoke Bosque Jadi Sarang Narkoba, Kapolrestabes Ungkap Cara Manajemen Edarkan Ekstasi

Pil ekstasi yang dimakan Sekda Nias Utara Yafeti Nazara diduga dari manajemen karaoke Bosque. Polisi ungkap cara peredarannya

HO
Sejumlah wanita panggilan yang menemani Sekda Nias Utara Yafeti Nazara saat diamankan petugas Polrestabes Medan dari karaoke Bosque, Minggu (13/6/2021). 

TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN-Terbongkarnya pesta narkoba Sekda Nias Utara Yafeti Nazara kini menjadi perhatian belakangan.

Diketahui bahwa, karaoke Bosque jadi sarang narkoba.

Dalam hal ini, Kapolrestabes Medan kombes Riko Sunarko turut mengungkap cara manajemen karaoke Bosque edarkan ekstasi ke pengunjung.

"Total pengunjung yang kami amankan ada 71 orang. 51 diantaranya positif menggunakan narkoba," kata Riko, Senin (14/6/2021).

Dia mengatakan, dari karaoke bosque pihanya menemukan 285 butir pil ekstasi siap edar yang diduga disediakan manajemen karaoke Bosque.

Dalam kasus ini, dua pegawai karaoke Bosque Bambang Darmadi Putra (25) warga Jalan Klambir V, Gang Karya, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia dan Marson Pasaribu (25) warga Jalan Darussalam, Gang Sempurna, Kelurahan Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah menjadi tersangka. 

"Dari karyawan diketahui mereka sudah beroperasi selama adanya pelarangan operasional. Hal itu berdasarkan instruksi dari manajernya berinisial RG alias Kiki yang saat ini sudah kita panggil tapi belum datang," kata Riko.

Baca juga: Profil Yafeti Nazara, Sekda Nias Utara yang Ditangkap Saat Pesta Narkoba Bersama Wanita di Medan

Dia menjelaskan, polisi menyita bon penjualan, buku reservasi, DVR CCTV, dan uang hasil penjualan ekstasi Rp 17,2 juta. 

"Untuk harga ekstasi dijual di dalam perbutir Rp 300 ribu. KTV ini beroperasi dari jam 13.00 WIB sampai pukul 05.00 WIB," 

"Penjualan ekstasi ini dilakukan oleh pihak manajemen yang ditawarkan oleh karywan operator. Barang tersebut disimpan di gudang dengan dimasukkan dalam botol permen," pungkasnya.(mft/tribun-medan.com/tribunmedan.id)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved