Breaking News:

News Video

Konferensi Pers, Anji Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Masyarakat

Musisi Erdian Aji Prihartanto atau yang kerap dikenal Anji ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Editor: Bobby Silalahi

TRIBUN-MEDAN.COM - Musisi Erdian Aji Prihartanto atau yang kerap dikenal Anji ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Ia terbukti mengonsumsi narkoba jenis ganja melalui hasil tes urine.

Selain itu, polisi juga menemukan barang bukti di dua lokasi berbeda, yakni di studio miliknya di Jakarta dan di rumahnya di Bandung.

Dalam konferensi pers yang digelar di Polres Jakarta Barat pada Rabu (16/6), Anji meminta maaf kepada keluarga, rekan-rekan serta masyarakat Indonesia.

“Pertama, ucapan permintaan maaf kepada keluarga, kerabat, saudara, rekan-rekan kerja, pihak-pihak yang terkait pada saya dan juga seluruh masyarakat Indonesia yang kecewa dengan kejadian ini,” ujar Anji di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021).

Anji berharap, agar kasus yang saat ini menimpa dirinya dapat dijadikan sebagai pelajaran, baik bagi dirinya maupun masyarakat Indonesia.

Ia juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi hukum yang berlaku di Indonesia.

"Saya berharap ini jadi pelajaran untuk diri saya dan untuk masyarakat Indonesia untuk tidak langgar aturan apapun," tutur Anji.

Lebih lanjut Anji juga meminta doa dari masyarakat agar dirinya dapat menerima hal ini dengan baik, sehingga dapat kembali berkarya seperti sebelumnya.

“Doakan supaya saya menjalani ini dengan baik dan saya bisa kembali berkarya sebagai musisi sebagai pengusaha, sebagai pengembang pariwisata, sebagai pengembang masyarakat dan juga sebagai pribadi. Semoga bisa berkarier kembali,” tambah Anji.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved