Breaking News:

OJK dan Forkom Sumut Gelar Vaksin Massal Untuk Pegawai Sektor Jasa Keuangan Kota Medan

Yusup mengatakan pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini menjadi bagian dari peran OJK dan industri jasa keuangan

Penulis: Yufis Nianis Nduru | Editor: Ayu Prasandi
HO
OJK dan Forkom Sumut gelar vaksinasi kepada pegawai sektor jasa keuangan Kota Medan di ruang serbaguna lantai dua Bank Central Asia Medan, Rabu (16/6/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN- Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Forum Komunikasi Forkom) industri jasa keuangan Sumatera Utara menggelar vaksinasi massal kepada pelaku industri jasa keuangan di Provinsi Sumatera Utara.

Baca juga: Bendungan Lau Simeme Rampung Tahun 2022, Wagub Sebutkan Fungsi Selain Pengendali Banjir Medan

Hal ini disampaikan Kepala OJK Regional 5 Sumatera Bagian Utara Yusup Andori

"Kegiatan vaksinasi massal ini secara serentak dilaksanakan di 10 daerah Kantor Regional dan Kantor OJK (Medan, Palembang, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Banjarmasin, Makassar, Yogya, dan Jambi) bahkan dihadiri secara virtual oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, Menteri Kesehatan, serta Ketua Dewan Komisioner OJK di Istora Senayan Jakarta," kata Yusup, Rabu (16/6/2021). 

Ia menambahkan khusus di Sumatera langsung dipimpin olehnya. 

"Khusus di Sumatera Utara kegiatan ini langsung saya pimpinan dan diikuti oleh 100 perwakilan pegawai industri jasa keuangan yang tergabung dalam Forkom IJK Sumut.m," ujar Yusup.

Selanjutnya Yusup mengatakan pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini menjadi bagian dari peran OJK dan industri jasa keuangan untuk mensukseskan program pemerintah dalam penanganan Covid-19 dengan target satu juta suntikan vaksin per hari secara nasional," katanya. 

Baca juga: Gelapkan Uang Usaha Ponsel Hingga Ratusan Juta, Andrea Jadi Pesakitan di PN Medan

Dalam hal ini, pihaknya berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Medan sehingga kegiatan ini dilaksanakan dengan senantiasa memperhatikan penerapan protokol kesehatan. 

"Penyediaan APD dan sarana penunjang pencegah Covid-19 juga turut dipersiapkan. Menjaga jarak dan tetap memakai masker menjadi kewajiban sebagai peserta dalam kegiatan ini," tambahnya. 

Kegiatan ini digelar di ruang serbaguna Lantai II Bank Central Asia Medan.

(cr20/tribun-medan.com) 

 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved