News Video

Pemred Tribun Medan Silaturahmi ke Pemkab Langkat, Wabup Ondim: Saya Pembaca Setia Tribun

Pemerintah Kabupaten Langkat menjamu kedatangan Pimpinan Redaksi (Pimred) Harian Tribun Medan.

Penulis: Satia | Editor: Bobby Silalahi

TRIBUN MEDAN.COM, STABAT- Pemerintah Kabupaten Langkat menjamu kedatangan Pimpinan Redaksi (Pimred) Harian Tribun Medan, Iin Solihin dan Pimpinan Perusahaan Setiawan berserta Koordinator Liputan (Korlip) Tengku Agus Khaidir, di Kantor Bupati, Jalan Tengku Amir Hamzah, Stabat, Rabu (16/6/2021).

Kedatangan Pimpred Harian Tribun Medan sebagai bentuk silaturahminya lantaran baru ditugaskan di Sumatera Utara, khusus Kota Medan.

Dalam pertemuan, ia berharap dapat menjalani kerjasama antara Tribun Medan dan pemerintah, melalui pemberitaan program kerja kepada masyarakat.

"Selamat siang dan salam. Kebetulan saya baru saja menjabat sebagai Pimred Harian Tribun Medan. Kedatangan saya juga untuk bersilaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati," kata Iin.

Iin mengatakan, dalam pemberitaan Tribun Medan, sudah selangkah lebih maju, di mana menghadirkan platform online. Saat ini saja, kata dia program Talk show, yang dahulu hanya ada di televisi, kini sudah hadir di Tribun Medan.

"Kami kini dikenal bukan hanya sebagai koran atau surat, tetapi menggarap semua yang ada di media sosial," jelasnya.

Menurutnya, kecepatan media sosial saat ini sangat tepat dipergunakan atau dimanfaatkan oleh pemerintah, terkhusus Kabupaten Langkat.

"Kami mau menyampaikan bahwa sudah siap untuk sarana digital. Sekarang kecepatan itu ada di media onlien," ucapnya.

Tidak dipungkiri olehnya, semua program ini hadir karena perkembangan teknologi informasi. Namun, dalam sisi lainnya, Harian Tribun Medan, hadir lebih dekat menyapa pembaca dengan memanfaatkan semua media sosial.

Selain itu, Iin juga melihat potensi wisata alam di Kabupaten Langkat selama ini belum banyak diketahui oleh masyarakat luar pulau Sumatera.

Dari pertemuan ini, ia berharap pemerintah Kabupaten Langkat dapat bersinergi dengan Harian Tribun Medan, dalam menyampaikan visi-misi kerja selama ini.

Wakil Bupati Kabupaten Langkat, Syah Afandin mengapresiasi kedatangan Redaksi Harian Tribun Medan ke Kantor Bupati. Menurutnya, saat ini ia hanya setia membaca dua sura kabar, salah satunya koran Tribun Medan.

Menurutnya, dalam pemberitaan, Tribun Medan memiliki konsep berita yang ringkas dan padat untuk dibaca oleh masyarakat.
"Saya punya dua koran, dan satunya yang saya pembaca setia Tribun Medan," kata pria yang karib disapa Ondim.

Ia berharap, ke depan Pemerintah Kabupaten Langkat dan Harian Tribun Medan dapat menjalani kerjasama lebih mendalam lagi, terutama menyoal program kerja.

(Wen/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved