Breaking News:

Warung di Dekat Jembatan Lau Luhung Dibakar Orang Tak Dikenal, Saksi Sebut Ada Sosok Mencurigakan

Akibat kejadian ini, diduga pemilik warung yang diketahui bernama Sehati Barus mengalami kerugian jutaan rupiah.

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Randy P.F Hutagaol
Tribun-medan.com/Anil
Personil Polsek Tiga Juhar, Kabupaten Deliserdang saat mengecek ke lokasi terbakarnya warung di Desa Durian Tinggung, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deliserdang, dibakar orang tak dikenal (OTK), Selasa (15/6/2021). (Tribun-medan.com/Anil) 

Laporan wartawan Tribun Medan / Muhammad Anil Rasyid

TRIBUN-MEDAN.com, DELISERDANG - Sebuah warung yang berada di Desa Durian Tinggung, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deliserdang, dibakar orang tak dikenal (OTK), Senin (15/6/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Akibat kejadian ini, diduga pemilik warung yang diketahui bernama Sehati Barus mengalami kerugian jutaan rupiah.

Mendapat laporan tersebut, personil Polsek Tiga Juhar langsung turun ke lokasi untuk mengecek pasca kejadian tersebut.

"Lokasi kejadian ini berada di kedua ujung jembatan Lau Luhung yang menghubungkan Desa Durian Tinggung dan Desa Tanjung Muda," ujar Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang, Aiptu M Tarigan, Selasa (15/6/2021).

"Meski warung milik Sehati Barus ini tidak buka tiap hari hanya waktu tertentu yaitu Minggu dan hari libur," sambungnya.

Sementara itu informasi yang diperoleh, seorang saksi sebelumnya melihat seseorang yang mencurigakan membawa botol mineral berisi minyak yang diduga bensin untuk membakar warung yang terbuat dari kayu dan bambu ini.

"Barang bukti berupa potongan kayu warung sisa kebakaran, dan botol air mineral bekas minyak ditemukan di lokasi kebakaran. Sampai sejauh ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait pelaku," tutup M Tarigan.

(CR23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved