12.000 Vaksin Sinovac Kembali Tiba di Sumut, Dapat Pengawalan Ketat saat Dibawa ke Gudang Farmasi

Sama halnya dengan sebelumnya, distribusi vaksin ini ke Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Sumut, kembali mendapatkan pengawalan dari Satuan Brimob Polda

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Ayu Prasandi
HO
12.000 Vaksin Sinovac Kembali Tiba di Sumut, Dapat Pengawalan Ketat saat Dibawa ke Gudang Farmasi 

TRIBUN-MEDAN.com, KUALANAMU - Sebanyak 12.000 vaksin Covid-19 Sinovac kembali tiba di Sumut melalui Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Kamis (17/6/2021) sekitar pukul 10.15 WIB.

Sama halnya dengan sebelumnya, distribusi vaksin ini ke Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Sumut, kembali mendapatkan pengawalan dari Satuan Brimob Polda Sumut.

Baca juga: Hasil Babak Pertama PSMS Medan VS Gumarang FC, Skor Masih Imbang

12.000 vaksin Covid-19 Sinovac kembali tiba di Sumut melalui Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Kamis (17/6/2021) sekitar pukul 10.15 WIB.
12.000 vaksin Covid-19 Sinovac kembali tiba di Sumut melalui Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Kamis (17/6/2021) sekitar pukul 10.15 WIB. (HO)

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru melalui Humas Bripka Rizki mengatakan, pengawalan vaksin mulai dilakukan dari Terminal Cargo Bandara sampai tiba di lokasi tujuan yang ditentukan.

Baca juga: Hakim Tolak Penetapan Ahwat Sebagai Tersangka Tindak Pidana Pencucian Uang, Ini Alasannya

12.000 Vaksin Sinovac Kembali Tiba di Sumut, Dapat Pengawalan Ketat saat Dibawa ke Gudang Farmasi
12.000 Vaksin Sinovac Kembali Tiba di Sumut, Dapat Pengawalan Ketat saat Dibawa ke Gudang Farmasi (HO)

 

“Kami selalu waspada ketika melakukan pengawalan apalagi ini adalah untuk kepentingan masyarakat banyak dengan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Rizki.

Rizki menuturkan, ada 12 personel Brimob yang diturunkan di bawah pimpinan Kasubden Wanteror Detasemen Gegana Sumut, AKP Budi Prayitno.

“Untuk rencana pendistribusian lanjut vaksin menunggu hasil koordinasi antara pihak terkait, pemerintah daerah dan Satgas Covid-19,” ujarnya.

(CR23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved