Breaking News:

Ali Yusuf Siregar Terima Kunjungan Silaturahim Kebangsaan PKS Deliserdang

Ketua DPD Partai Nasdem sekaligus Wakil Bupati Kabupaten Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar menerima kunjungan pengurus PKS Deliserdang.

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/HO
Ketua DPD Partai Nasdem sekaligus Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar menerima silaturahmi kebangsaan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Deli Serdang, bertempat di ruang kerja wakil bupati Deliserdang, Kamis (17/6/2021). 

Laporan wartawan Tribun Medan, Muhammad Anil Rasyid

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM - Ketua DPD Partai Nasdem sekaligus Wakil Bupati Kabupaten Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar menerima kunjungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Deliserdang, bertempat di ruang kerja wakil bupati Deliserdang.

Turut hadir dalam silaturahmi ini, Sekretaris DPD Partai Nasdem Kuzu SW Tarigan dan Wakil Ketua Fery Andi. Hadir juga Ketua DPD PKS Kabupaten Deliserdang Junaidi Parapat, didampingi Sekretaris Umum (Sekum) Abdurrahman Pasaribu, Ketua Bidang Kaderisasi Fitri Gustiana, serta Anggota Fraksi DPRD Deliserdang Muhammad Darwis Batubara.

Ketua DPD PKS Deliserdang Junaidi Parapat mengatakan, silaturahmi ini dimaksudkan untuk membangun sinergisitas dan kolaborasi bersama partai politik untuk kemajuan pembangunan daerah Deliserdang.

"Silaturahmi Kebangsaan ini merupakan agenda nasional Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sudah dimulai di tingkat pusat, saat DPP PKS mengunjungi DPP Nasdem. Sudah menjadi kewajiban DPW dan DPD untuk melanjutkan agenda silaturahmi kebangsaan yang di mulai oleh DPP PKS," ujar Junaidi Parapat, Kamis (17/6/2021).

“Seharusnya agenda ini sudah mulai sejak selesainya Munas dan Pelantikan DPW serta DPD pada bulan Desember yang lalu. Dikarenakan Covid-19 yang lagi memuncak, maka pelatikan dilakukan melalui konferensi video," sambungnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Deliserdang, HM Ali Yusuf Siregar mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Deliserdang.

“DPD Partai Nasdem Kabupaten Deliserdang juga akan melakukan silaturahmi balasan ke Kantor DPD PKS Deliserdang agar lebih mempererat tali silaturahmi kedua Partai," ujar Yusuf.

DPD Partai Nasdem dan DPD PKS berencana membentuk rencana kerja yaitu, melakukan pertemuan semua partai koalisi pemerintah  agar lebih terjalin tali silaturahmi yang lebih erat.

"Namun rencana ini akan dibicarakan lebih lanjut," ujar Yusuf.

Sebagai Ketua DPD Partai Nasdem yang sekaligus juga Wakil Bupati Deliserdang, sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan terhadap pemerintah Kabupaten Deliserdang untuk kepemimpinan Bupati Ashari Tambunan dan Wakil Bupati HM Ali Yusuf Siregar.

Kedua partai juga membahas beberapa isu yang berkembang dan meningkatkan keakraban sesama partai koalisi yang kesemuanya untuk kepentingan kabupaten Deliserdang. (cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved