Breaking News:

Bobby Nasution Ikuti  Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri

Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengikuti  Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri bagi Bupati/ Wakil Bupati dan Wali Kota/Wakil Walikota

Editor: Ismail
Dok. Humas Pemko Medan
Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengikuti  Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri bagi Bupati/ Wakil Bupati dan Wali Kota/Wakil Walikota Tahun 2021, Selasa (15/6) secara virtual dari Ruang Khusus Wali Kota Medan. 

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN - Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengikuti  Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri bagi Bupati/ Wakil Bupati dan Wali Kota/Wakil Walikota Tahun 2021, Selasa (15/6) secara virtual dari Ruang Khusus Wali Kota Medan.

Pada hari ini pembekalan mengetengahkan empat materi. Keempat materi tersebut bertajuk "Permasalahan dan Solusi Perbatasan Nasional" yang disampaikan oleh Sekretaris BNPP RI, Restuardy Daud,  Perencanaan Pembangunam Daerah (RPJMD dan RKPD) oleh Dirjen Bina Pembangunam Daerah, Hari Nur Cahaya Murni.

Materi ketiga yakni "Pemberdayaan Desa dan Masyarakat Desa" disampaikan oleh Dirjen Bina Pemerintahan Desa, Yusharto Huntoyungo, dan keempat "Isu Strategis Kependudukan dan Catatan Sipil" yang dipaparkan Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Zudan Arif Fakrulloh.

Bobby tampak mengikuti pembekalan ini dengan penuh perhatian. Seperti biasa dalam setiap pertemuan, dia mencatat hal-hal penting dalam pembekalan itu.

Melalui akun media sosialnya, Bobby berharap hasil pembekalan ini dapat diimplementasikan.

"Semoga juga hasil pembekalan ini bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kota Medan," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved