Breaking News:

HERLAN Gurning Menghilang, sebelum Kejadian Keluarga Sempat Temukan Beberapa Kejanggalan

Memang ada juga dia bilang ke saya, ayo bawa mamak sama bapak pindah, percayalah samaku satu kali ini. Gitu dibilangnya

Penulis: Muhammad Nasrul | Editor: Randy P.F Hutagaol
Tribun-Medan.com/Muhammad Nasrul
Keluarga Herlan Gurning masih berusaha mencari keberadaan pria yang hilang ini, di kawasan sungai Lau Biang, Desa Kandibata, Kabanjahe, Rabu (16/6/2021). 

Sebelum Menghilang, Keluarga Herlan Sempat Temukan Beberapa Kejanggalan

Laporan Wartawan Tribun Medan/Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.com, KABANJAHE - Selepas hilangnya Herlan Gurning, warga Desa Tongkoh, Kabupaten Karo, hingga saat ini keluarga masih terus melakukan proses pencarian. Pasca ditanyakan hilang pada Kamis (10/6/2021) lalu, hingga saat ini pemuda berusia 25 tahun itu masih juga belum ditemukan.

Herlan Gurning Hilang Misterius, Tim Gabungan Ubah Titik Pencarian di Aliran Sungai
Herlan Gurning Hilang Misterius, Tim Gabungan Ubah Titik Pencarian di Aliran Sungai (Tribun Medan)

Berdasarkan keterangan dari keluarga Herlan yaitu Jeffri Van Hansen Gurning, untuk mencari keberadaan Herlan pihak keluarga sudah melakukan beberapa cara.

Jeffri bilangcara yang dilakukan seperti melacak siapa saja yang terakhir berkomunikasi dengan Herlan melalui telepon, hingga mencari informasi melalui teman-temannya.

Herlan Gunring, warga Jalan Simpang Tongkoh, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Tanahkaro hilang misterius sejak Kamis (10/6/2021) kemarin.(HO)
Herlan Gunring, warga Jalan Simpang Tongkoh, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Tanahkaro hilang misterius sejak Kamis (10/6/2021) kemarin.(HO) (HO)

"Sudah kita lacak siapa yang terakhir berkomunikasi, temannya sudah kita tanya, sampai ke mana dia biasanya sudah kami cari," ujar Jeffri, Kamis (17/6/2021).

Ketika ditanya apakah pihak keluarga ada menemukan kejanggalan, dirinya mengatakan sebenarnya Herlan tidak meninggalkan pertanda yang berarti.

Namun, pria yang diketahui merupakan abang kandung Herlan ini mengungkapkan adiknya sempat berniat untuk mengajak keluarganya pindah.

"Kalau kejanggalan enggak ada, tapi dia sempat bilang ke mamak sama bapak kalau mau ngajak pindah. Dia bilang ayolah mak kita pindah ke Siantar atau ke Medan," katanya.

Selain meminta hal ini kepada kedua orangtuanya, Jeffri menjelaskan permintaan pindah ini juga sempat didengar lansung oleh Jeffri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved