Breaking News:

News Video

PSMS Medan Laga Uji Coba dengan Gumarang FC Persiapan Kick Off Liga 2

PSMS Medan tengah melakukan ujicoba dengan Gumarang FC di Stadion Mini Kebun Bunga.

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Bobby Silalahi

Laporan wartawan Tribun Medan Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dalam persiapan jelang Kick Off Liga 2 yang akan bergulir pada pertengahan Juli 2021, PSMS Medan tengah melakukan ujicoba dengan Gumarang FC di Stadion Mini Kebun Bunga, Kamis (17/6/2021).

Sebelum ujicoba dimulai, skuat Ayam Kinantan melakukan pemanasan terlebih dahulu. Begitu juga dengan tim liga 3 Gumarang FC yang juga turut melakukan pemanasan di stadion Mini Kebun Bunga.

Ujicoba ini dilakukan sebagai satu bentuk persiapan PSMS Medan dalam menghadapi Kick off liga 2 yang akan bergulir pada 24 Juli 2021 mendatang.

Ujicoba ini pun dimulai pada Pukul 16.30 WIB. Di mana kedua tim sudah mempersiapkan diri.

Dalam pertandingan, pantauan www.tribun-medan.com, PSMS Medan lebih menguasai lapangan sehingga menyulitkan Gumarang FC atas serangan bertubi-tubi yang dilakukan Syaiful Ramadhan CS pada ujicoba di Lapangan Kebun Bunga.

Terlihat dalam pertandingan, Gumarang FC banyak melakukan pelanggaran-pelanggaran sehingga membuat pemain Gumarang FC dikenakan kartu merah sebanyak dua kali dan kartu kuning sekali.

Sampai saat ini, ujicoba masih berlangsung dan Ayam Kinantan masih unggul dalam serangan yang membuat pertahanan Gumarang FC kewalahan melihat si bola bundar dari PSMS Medan.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved