Breaking News:

Sebelum Menghilang, Herlan Sempat Ucapkan Permohonan Maaf Kepada Temannya : Tiba-tiba Minta Maaf

Pasalnya, di mobil yang dikendarainya itu tidak menemukan adanya tanda-tanda aksi kejahatan seperti perampokan atau pembunuhan. 

Penulis: Muhammad Nasrul | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/ NASRUL
Keluarga Herlan Gurning, saat ditemui di tempat terakhir mobil pria berusia 25 tahun ini ditemukan, di Jembatan Sungai Lau Biang, Desa Kandibata, Kabanjahe.    

TRIBUN-MEDAN.com, KABANJAHE - Semenjak dinyatakan hilang pada Kamis (10/6/2021) lalu, keberadaan Herlan Gurning sampai saat ini belum juga mendapatkan kejelasan.

Sebelumnya, pemuda warga Desa Tongkoh, Kabupaten Karo ini, dinyatakan hilang setelah mobil yang dikendarai pria berusia 25 tahun ini ditemukan di Jembatan Sungai Lau Biang, Desa Kandibata, Kabanjahe. 

Hilangnya Herlan, memang terbilang cukup misterius.

Pasalnya, di mobil yang dikendarainya itu tidak menemukan adanya tanda-tanda aksi kejahatan seperti perampokan atau pembunuhan. 

Pihak keluarga, sampai saat ini juga masih terus berusaha untuk melakukan pencarian mulai dari pencarian sendiri hingga berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

Selain itu, menurut pengakuan dari salah satu keluarga Herlan yaitu Jeffri Van Hansen Gurning, pihak keluarga juga sudah mencari informasi baik dari alat komunikasi maupun teman-temannya. 

Baca juga: Kepala Sekolah Ini Anggar Kerabat saat Ditanya Soal Siswa Siluman di Sekolahnya: Pakde saya di Polda

"Sudah kita cari ke mana biasanya dia pergi, kita cari ke temannya, semua yang kita curigai sudah kita cari," ujar Herlan, Kamis (17/6/2021).

Jeffri menjelaskan, ketika keluarga mencari keberadaan Herlan ke teman-temannya pihaknya menemukan beberapa informasi.

Dirinya mengatakan, adapun informasi yang didapat mengenai kejanggalan Herlan sebelum hilang.

"Ada juga firasat yang kita dapat dari informasi kawan-kawannya yang kita tanya," katanya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved