Breaking News:

Pembunuh Guru SD Ditangkap

DALANG Pembunuhan Sadis Guru SD JH Ditangkap saat Bersama Gerombolan Anak Punk di Bukit Tinggi

Setelah ditelusuri hingga tiga pekan, pihak Polres Toba meringkus tersangka JH (16) saat berada di antara anak punk di kawasan Bukit Tinggi, Sumbar

Penulis: Maurits Pardosi | Editor: Randy P.F Hutagaol
Tribun Medan/Maurits
Tersangka JH (15) yang adalah otak pelaku pembunuhan guru SD di Desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatualunasi, Kabupaten Toba telah ditangkap Polres Toba dan tiba di Mapolres Toba, Jumat (17/6/2021). 

Tersangka JH Ditangkap Saat Berada Ditengah Gerombolan Anak Punk di Bukit Tinggi

TRIBUN-MEDAN.com, BALIGE - Setelah ditelusuri hingga tiga pekan, pihak Polres Toba meringkus tersangka JH (16) saat berada di antara anak punk di kawasan Bukit Tinggi, Sumatera Barat.

Tepat pada Jumat (18/6/2021), terlihat tersangka JH digiring oleh polisi dan dibawa ke areal Satuan Reserse Kriminal Polres Toba. Tersangka JH terlihat menunduk tanpa gunakan alas kaki dan wajahnya ditutupi dengan topeng berwarna hitam.

Baca juga: BREAKING NEWS Otak Pembunuhan Guru SD di Toba Ditangkap di Bukittinggi dan Tiba di Mapolres Toba

Terkait hal ini, Kasubbag Humas Polres Toba Iptu Bungaran Samosir menyampaikan kronologis penangkapan tersangka JH.

"Benar ada penangkapan yang dilakukan Resmob Toba, ini dalam kasus pembunuhan yang ada di Lumban Lobu yaitu seorang guru SD yang terjadi pada tanggal 24 Mei 2021," ujar Kasubbag Humas Polres Toba Iptu Bungaran Samosir saat disambangi tribun-medan.com pada Jumat (18/6/2021).

"Jadi ini adalah tersangka utama yang didapat atas informasi selama penyidikan oleh personil Reskrim Polres Toba. Tersangka ini berada di Bukit Tinggi. Jadi, setelah mendapat informasi, Tim Resmob Toba yang dipimpin oleh Kasat Reskrim langsung meluncur pada tanggal 16 Juni 2021," sambungnya.

Selama 4 jam pengintaian, pihak kepolisian belum berhasil menangkap tersangka. Alhasil, setengah jam kemudian, pihak kepolisian mengetahui keberadaan tersangka JH.

"Dan setelah nyampai di sana pada tanggal 17 Juni, Tim Resmob dari pukul 08.00 hingga pukul 12.00 WIB menyelidiki keberadaan tersangka di Bukit Tinggi, namun belum membuahkan hasil," terangnya.

Tempat tersangka JH adalah lokasi perkumpulan anak-anak punk yang ada di Bukit Tinggi.

"Dan setelah itu, mereka berkoordinasi dengan Satserse Bukit Tinggi. Selanjutnya, Tim Resmob Toba dan Bukit Tinggi menyelidiki tempat-tempat club dan tempat anak-anak punk," terangnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved