Breaking News:

Hannochs Hadirkan Lampu Disinfektan dengan Sinar UV dan Ozon

Hannochs menghadirkan lampu disinfektan UVC Ozone yang memiliki keunggulan efek disinfektan dan sterilisasi untuk membunuh kuman hingga 99.99 persen.

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/AMGEL AGINTA SEMBIRING
National Sales and Marketing Manager Hannochs Indonesia Penri Tan (tengah) di program Inspirasi Bisnis Tribun Medan, Jumat (18/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Angel Aginta Sembiring

TRIBUN-MEDAN. com, MEDAN - Hannochs menghadirkan lampu disinfektan UVC Ozone yang memiliki keunggulan efek disinfektan dan sterilisasi untuk membunuh kuman hingga 99.99 persen.

Dilengkapi dengan Ozone yang dapat mensterilkan tempat - tempat yang tidak dapat dijangkau oleh sinar UVC. Hannochs disinfektan produk yang tepat untuk menjawab kebutuhan masyarakat. 

"Hannochs menghadirkan produk yang terbaru yang canggih dan meluncurkan beberapa jenis lampu terbaru salah satunya Hannochs Disinfektan yang dapat membunuh bakteri, " ujar National Sales and Marketing Manager Hannochs Indonesia Penri Tan, Jumat (18/6/2021). 

Tak hanya itu, lampu Disinfektan UVC Ozone ini juga berfungsi untuk sterilisasi udara dan mampu menyegarkan udara serta menghilangkan aroma tidak sedap. 

Diyakini, lampu sinar UVC yang memiliki efek disinfektan dan sterilisasi untuk membunuh kuman hingga 99.99 persen termasuk virus, bakteri, jamur dan partikel mikroskopis atau mikroorganisme lainnya yang ada di udara maupun dipermukaan benda yang menyebabkan penyakit pada manusia. 

Dari berbagai inovasi produk yang dihadirkan, Hannochs telah beroperasi sejak 1997 yang berpusat di Kota Medan memperoleh penghargaan Superbrands Award kategori lamp and lighting dengan produk inovatif dan berkualitas. 

Penri Tan mengungkapkan strategi rahasia sehingga Hannochs menjadi produk yang dipercaya. 

"Strategi Hannochs yaitu menjadi produk yang menjawab kebutuhan konsumen dan berinovasi, berkomitmen dan menjadi produk terpercaya, " tuturnya. 

Lanjutnya, strategi itu juga tentunya melihat segmen pasar dan melakukan pengembangan keunggulan produk. 

Sehingga ketika puluhan tahun lalu pasar lampu tidak menawarkan garansi, Hannochs hadir menjadi produsen pertama yang memberikannya. 

"Pada saat awal belum ada garansi, kita membuat garansi setahun, dan membuat perbedaan cahaya dengan hitungan lumen. Karena untuk membeli sesuai dengan kecahayaan lampu itu dinilai dari hitungan lumen bukan watt, " ungkapnya. 

Sehingga dari hitungan lumen yang terbagi dengan tiga jenjang durasi dapat menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen. 

"Tiga jenjang durasi dan pencahayaan lampu terbagi atas durasi 25.000 jam, 15.000 jam dan 10.000 jam, untuk melihat spek nya udah jelas di setiap kotak dengan harga yang tentunya sangat terjangkau semua, " tutupnya. (cr9/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved