Breaking News:

Kasat Narkoba Polres Jayapura Iptu Hotma PA Manurung Nikahi Putri Bungsu Komjen Paulus Waterpauw

Kini Iptu Hotma PA Manurung, pria berdarah batak asal Bangka Belitung, putra pertama dari Donny Ranap Manurung dan Inda Sait Sitindaon

Editor: Abdi Tumanggor
ISTIMEWA
IPTU Hotma PA Manurung dan Raisa Waterpauw 

TRIBUN-MEDAN.COM - Inspektur Satu (Iptu) Hotma PA Manurung pada tahun 2017 lalu menjadi ajudan Paulus Waterpauw saat menjabat sebagai Kapolda Papua.

Kini Iptu Hotma PA Manurung, pria berdarah batak asal Bangka Belitung, putra pertama dari Donny Ranap Manurung dan Inda Sait Sitindaon itu dengan gagah beraninya menikahi putri bungsu atasannya, Komjen Paulus Waterpauw.

Iptu Hotma PA Manurung saat ini menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Jayapura.

IPTU Hotma PA Manurung dan Raisa Waterpauw
IPTU Hotma PA Manurung dan Raisa Waterpauw (ISTIMEWA)

////

Sebagaimana diketahui, pasangan Komjen Pol Paulus Waterpauw dan Roma Megawanti Pasaribu dikaruniai tiga orang anak, yaitu Ruth Emmanuella Waterpauw, Denzel Piereto Waterpauw dan Raisa Serafina Waterpauw.

Kini kabar bahagia datang dari keluarga sederhana dari pasangan perpaduan Papua-Batak ini.

Ya, putri kedua (anak bungsu) mereka yang bernama Raisa Serafina Waterpauw telah memilih tambatan hatinya ke seorang perwira polisi Iptu Hotma PA Manurung (27).

Bahkan, Raisa Serafina Waterpauw (23) ini mendahului dua kakaknya, yaitu Ruth Emmanuella Waterpauw, Denzel Piereto Waterpauw. 

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Raisa Serafina Waterpauw mengikuti jejak kakaknya, Ruth Emmanuella, melanjutkan studi ke Selandia Baru.

Sedangkan Denzel Waterpauw yang merupakan anak kedua dan satu-satunya lelaki, juga telah menyelesaikan kuliahnya dari Australia.

Irjen Pol Paulus Waterpauw saat pisah sambut di Grand Aston Medan, Kamis (24/8/2018) malam.
Irjen Paulus Waterpauw saat pisah sambut di Grand Aston Medan, Kamis (24/8/2018). (Tribun Medan)
Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved